Selasa 27 Oktober 2020, 19:18 WIB

Hyundai City Store Hadir di Lotte Shopping Avenue

RO | Otomotif
 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) bersama pertner dealer PT Gowa Modern Motor (GMM) membuka Hyundai City Store yang berlokasi di area Ground Floor (GF) di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Hyundai City Store diresmikan oleh President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters YoungTack Lee, Presiden Direktur HMI Sung Jong Ha, President Commissioner GMM Christopher Janssen, dan CEO GMM Damoza Nirwan.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” ungkap Sung Jong Ha, Senin (26/10).

Dengan luas 447 meter persegi, showroom baru ini menyediakan tiga displai mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. 

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Selain itu terdapat zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) berukuran 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan BTS merilis lagu baru berjudul, ’IONIQ: I'm On It’ untuk kampanye peluncuran brand kendaraan listrik IONIQ. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

CEO GMM Damoza Nirwan mengatakan bangga mendapatkan kesempatan untuk tumbuh bersama dan berkembang bersama Hyundai Motors Indonesia untuk mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). 

“Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai," tutup Damoza. (S-4)

Baca Juga

DOK: PT Honda Prospect Motor

Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Bahrain

👤RO 🕔Senin 30 November 2020, 20:26 WIB
Selain hasil finis podium ganda, mobil bermesin Honda lainnya juga finis di peringkat 6...
YouTube by Tomas Krutak

Tips Menghadapi Efek Aquaplaning Saat Hujan

👤RO 🕔Senin 30 November 2020, 18:46 WIB
Aquaplaning adalah kondisi dimana ban kehilangan traksi saat melewati genangan air dalam kecepatan tinggi dan memberikan efek mobil serasa...
3M Indonesia

3M Rilis Kaca Film Ceramic IR Series

👤RO 🕔Senin 30 November 2020, 17:45 WIB
Saat berkendara kita mungkin tidak menyadari bahwa paparan sinar UV dapat dapat memberikan dampak negatif baik pada manusia, maupun pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya