Kamis 30 Januari 2020, 06:00 WIB

Setia Pakai Daihatsu, Dewa Trip ke Jepang

(RO/S-1) | Otomotif
Setia Pakai Daihatsu, Dewa Trip ke Jepang

Youtube

 

PELANGGAN Daihatsu asal Bali, Dewa Nyoman Martayasa, terpilih menjadi salah satu pemenang utama yang mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang. Pemenang Program Daihatsu Setia 2019 tersebut telah dirilis melalui video di Youtube kanal Daihatsu Sahabatku.

Dewa Nyoman Martayasa setia menggunakan Xenia selama 3 tahun karena awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam aktivitas kerja, keluarga, dan kemasyarakatan.

Ia merupakan seorang yang berprofesi sebagai auditor di PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, sekaligus pengusaha yang setia menggunakan Xenia sejak 2010. Ia pun mengganti Xenia lamanya dengan mobil idamannya, All New Xenia R Sporty.

Tak hanya tentang produk, Dewa juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

Program Daihatsu Setia merupakan salah satu program apresiasi kepada pelanggan dan telah berjalan sejak 2014. "Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. (RO/S-1)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Bengkel Resmi Daihatsu Layani Uji Emisi

👤RO 🕔Kamis 21 Januari 2021, 21:33 WIB
Setelah kendaraan diproses, pelanggan cukup menunggu sekitar 25 menit saja. Hasil uji emisi berlaku selama satu tahun sejak tanggal...
suzuki.co.id

New Carry Pick Up Hadir dengan Wajah Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Januari 2021, 21:01 WIB
Mengawali perjalanannya di 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up dengan tampilan dan fitur...
AGNI-ELNUSA

Elnusa Bersiap Perkenalkan Motor Listrik

👤RO 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:41 WIB
Era kendaraan berbasis listrik sudah di depan mata. Sudah waktunya Indonesia mengikuti tren dunia yang sedang menuju ke era ramah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya