Senin 25 April 2022, 14:20 WIB

Milwaukee Bucks Ungguli Chicago Bulls 3-1

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Milwaukee Bucks Ungguli Chicago Bulls 3-1

Stacy Revere/Getty Images/AFP
Grayson Allen

 

MILWAUKEE Bucks memperlebar jarak dengan Chicago Bulls 3-1 pada playoff NBA Wilayah Timur. Bucks semakin dekat untuk melaju keputaran berikutnya seusai mengalahkan Bulls 119-95 pada laga empat putaran pertama playoff di Illinois, Amerika Serikat, Senin (25/4) WIB.

Grayson Allen tampil apik untuk Bucks dengan borongan 27 poin termasuk enam tripoin. Meski masih tampil di bawah cemoohan dan sorakan suporter, Allen mampu bermain apik pada dua laga terakhir Bucks.

"Saya terus terang setiap kali pergi keluar dan bermain basket, saya hanya mengingatkan diri saya untuk pergi keluar dan bersenang-senang dengan ini. Kepribadian saya secara alami tidak nyaman dengan perhatian, cemoohan, ejekan. Itu bukan sesuatu yang saya cari," kata Allen seusai laga.

Kandidat MVP musim ini Giannis Antetokounmpo mencetak skor terbanyak untuk Bucks dengan 32 poin. Jrue Holiday juga menyumbangkan 26 poin dan Bobby Portis 14 poin.

Di kubu Bulls, Zach LaVine mengemas 24 poin, DeMar DeRozan 23 poin, Patrick Williams 20 poin, dan Nikola Vucevic mendapatkan 11 poin. Atas hasil itu, Bucks berpeluang mengunci tiket ke babak semifinal pada laga kelima sedangkan Bulls harus menang jika ingin menjaga asa.

Baca juga: Chris Paul Pimpin Suns Kantungi Gim 3 114-111 atas Pelicans

Pada laga playoff lainnya di Wilayah Timur, unggulan pertama Miami Heat juga membesar kemenangan atas Atlanta Hawks 3-1. Heat sukses menundukkan Hawks 110-86 bermain di State Farm Arena.

Heat sukses tampil dominan dengan penguasaan bola dan strategi meredam Trae Young.

Serangan Heat juga lebih efektif tercermin dari catatan turnover yang hanya tujuh kali dibandingkan dengan Hawks sebanyak 15 kali. Hasil itu itu pun membuat Heat berpeluang mengunci tiket semifinal pada gim berikutnya.

"Kami memiliki beberapa pesaing berat di ruang ganti kami yang menyukai tantangan besar," kata pelatih Heat, Erik Spoelstra mengomentari penampilan skuadnya.

Pada laga itu, Jimmy Butler memimpin perolehan angka Heat dengan koleksi 36 poin. Bam Adebayo dan PJ Tucker masing-masing menyumbang 14 poin, Max Strus 12 poin, dan Gabe Vincent 11 poin.(ESPN/NBA/OL-4)

Baca Juga

Twitter @celtics

Tatum Pimpin Celtics Menang di Kandang Raptors

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:33 WIB
Celtics, saat ini, memimpin klasemen Wilayah Timur dengan keunggulan dua gim atas Milwaukee Bucks, yang mengalahkan Orlando Magic...
AFP/Marc SEROTA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Bollettieri, Pelatih yang Telurkan Agassi dan Seles, Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 08:45 WIB
Meski metodenya terkadang kontroversial, akademinya di Florida sukses memproduksi sejumlah nama besar seperti Agassi, Seles, Maria...
AFP/Andy Lyons/Getty Images

Nike Putus Hubungan dengan Irving Terkait Aksi Anti-Semit

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 05:45 WIB
Kerja sama antara Nike dan Irving menjadi sorotan pada bulan lalu ketika perusahaan alat olahraga itu membekukan hubungannya dengan guard...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya