Kamis 18 November 2021, 10:55 WIB

Yamaguchi Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Yamaguchi Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters

MI/HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis Jepang Akane Yamaguchi

 

TUNGGAL putri unggulan pertama dari Jepang Akane Yamaguchi berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Indonesia Masters 2021, usai menekuk wakil Korea Selatan (Korsel) Kim Gaeun, Kamis (18/11)

Bertanding dalam durasi 47 menit di Bali International Convention Centre, Yamaguchi berhasil merebut kemenangan dalam pertarungan tiga set dengan skor akhir 21-17, 14-21, dan 21-16.

Ditemui usai pertandingan, pebulu tangkis peringkat tiga dunia itu mengakui sempat kehilangan fokusnya di set kedua, yang memaksanya harus memainkan gim penentuan.

Baca juga: Hendra/Ahsan Melaju Mulus di Indonesia Masters

"Pertandingan hari ini berjalan ketat karena konsentrasi saya sempat hilang. Karena hilang konsentrasi itu, saya kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan. Tadi juga agak lama buat balikin konsentrasi lagi, namun saya senang dapat menyelesaikan pertandingan dengan baik," ucap Yamaguchi usai pertandingan, Kamis (18/11).

Berhasil mengamankan tepat di babak 16 besar, selanjutnya Yamaguchi dijadwalkan akan bertarung menghadapi pemenang antara unggulan kelima asal Thailand Pornpawee Chochuwong atau wakil Jepang Aya Ohori.

Berbicara terkait persiapannya di babak perempat final, Yamaguchi menyebutkan fokus petandingan menjadi hal yang penting di pertandingan selanjutnya dengan harapan dapat menampilkan yang terbaik dan merebut kemenangan.

"Semakin lama kan lawan akan semakin berat, jadi saya hanya ingin di pertandingan selanjutnya untuk fokus dari awal pertandingan, supaya bisa menampilkan permainan yang terbaik," tukasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Christophe ARCHAMBAULT

Alcaraz Mengaku Sedikit Tertekan Dipandang Sebagai Calon Bintang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 08:30 WIB
Unggulan keenam berusia 19 tahun itu, dipandang sebagai orang yang bisa mematahkan dominasi Novak Djokovic dan Rafael Nadal di turnamen...
MI/RAMDANI

Dokter Akui Gejala Gagal Jnatung saat Hamil Sulit Dikenali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:45 WIB
Faktor risiko perempuan mengalami gagal jantung di masa kehamilan adalah hamil pertama di atas usia 35 tahun, hamil lebih dari tiga kali...
AFP/Thomas SAMSON

Krejcikova Batal Tampil di Nomor Ganda Prancis Terbuka karena Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:27 WIB
"Tadi malam, saya sudah merasa tidak enak badan dan, pagi ini, saya bangun dalam keadaan demam. Saya memutuskan menjalani tes covid-19...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya