Selasa 06 Juli 2021, 12:27 WIB

Phoenix Sun Bertekad Rebut Gelar NBA 2021

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Phoenix Sun Bertekad Rebut Gelar NBA 2021

Djansezian/Getty Images/AFP
Pebasket Phoenix Suns Chris Paul mengungkapkan dirinya akan berfokus untuk merebut gelar NBA musim ini.

 

SETELAH menunggu selama 16 musim untuk dapat kembali mencapai Final NBA, pebasket Phoenix Suns Chris Paul mengungkapkan dirinya akan berfokus untuk merebut gelar NBA musim ini.

Pemain berusia 36 tahun itu telah membawa Suns ke Final NBA pertama mereka sejak 1993. Dengan pertarungan seri best of seven yang akan digelar pada Rabu, (7/7), pagi WIB, Suns pun Siap menghadapi Milwaukee Bucks di laga Final.

"Saya sekarang hanya menikmati proses dan semua momen yang luar biasa ini. Dan tentunya siap untuk pergi ke pertandingan Final, " sebut Paul, dikutip dari AFP, Selasa, (6/7).

"Saya biasanya berbicara di telpon dengan anak-anak saya, melihat apa yang mereka lakukan, sebelum kemudian bersiap-siap, berlatih, melakukan pelatihan tubuh, dan fokus pada pertandingan mendatang," sebut Paul terkait rutinitasnya sebelum pertandingan.

Adapun Paul yang merupakan 11 kali NBA All-Star dan juara Olimpiade dua kali telah Bergabung bersama Suns sejak November lalu, dan dia telah mencatatkan rata-rata 16,4 poin, 8,9 assist, dan 1,4 steal per pertandingan bersama Suns musim ini.

Sementara itu pelatih Suns, Monty Williams mengaku tak menyangka skuadnya dapat melangkah sejauh ini. Dan Williams mengaku telah memulai menyusun strategi untuk merebut gelar juara NBA musim ini.

"Ini luar biasa, saya tidak berpikir bahwa kita telah samapai di sini," kata Williams. "Saya hanya fokus pada hal-hal yang diperlukan untuk mendapatkan kemenangan  saya tidak berhenti untuk memikirkan perasaan bahagia saya," sebutnya.

"Tentu saya bersyukur berada di posisi ini, tetapi kami harus segera beralih dari kebahagiaan itu dan memulai menyusun strategi dan mencari cara untuk memaksimalkan momen ini," terangnya. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

Aaron FRANCIS / AFP

Raih Gelar Australia Terbuka, Barty: Mimpi yang jadi Kenyataan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 19:20 WIB
Ashleigh Barty mengakhiri puasa gelar juara untuk nomor tunggal putri bagi Australia selama 44 tahun, di turnamen grand slam Australia...
MICHAEL ERREY / AFP

Buntut Omeli Wasit, Medvedev Didenda Rp170 juta

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 18:50 WIB
Medvedev mendapat denda 12 ribu dolar AS (setara Rp170 juta) karena tindakannya yang mengomeli wasit selama pertandingan semifinal...
Martin KEEP / AFP

Juara Australia Terbuka, Barty Cetak Sejarah

👤Akhmad Mustain 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 18:14 WIB
Barty menjadi orang Australia pertama yang memenangkan Grand Slam di negaranya dalam 44 tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya