Selasa 21 April 2020, 02:40 WIB

Hamilton Sebut Mercedes Tim Impian F1

Antara | Olahraga
 Hamilton Sebut Mercedes Tim Impian F1

AFP/GIUSEPPE CACACE
Pembalap tim Mercedes Lewis Hamilton

LEWIS Hamilton mengisyaratkan jika dirinya tak memiliki rencana untuk meninggalkan Mercedes yang ia sebut sebagai tim impian setelah kontraknya habis akhir tahun ini. Pembalap Inggris itu sebelumnya disebut-sebut akan pindah ke Ferrari ketika sang juara dunia enam kali itu mengungkapkan pada Januari lalu dirinya belum membuka pembicaraan lebih lanjut dengan Mercedes soal kontrak baru.
 
Bahkan CEO Ferrari Louis Carey Camilleri mengatakan pada Desember jika dia tersanjung jika Hamilton telah setuju membahas masa depannya dengan chairman Ferrari John Elkann. Namun sang pebalap berusia 35 tahun itu mengakhiri pembicaraan itu dengan menyebut masa depannya tetap bersama Mercedes.
 
"Tak ada mimpi dengan tim lain. Aku bersama tim impianku," tulis Hamilton di Instagram.
 
"Tak ada yang menghalangiku, karena aku tak ingin pindah. Aku bersama orang-orang yang peduli sejak hari pertama," lanjutnya.
 
Namun tak lama setelah itu, Hamilton menghapus postingan tersebut.
 
Respon Hamilton yang menyebut Mercedes sebagai tim terbaik itu muncul setelah peluangnya bergabung dengan Ferrari sirna karena Sebastian Vettel berpeluang besar dipertahankan oleh tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut.

Vettel, juara dunia empat kali asal Jerman, juga senasib dengan Hamilton yang kontraknya akan habis akhir tahun ini. Sementara Ferrari telah memastikan satu tempat di tim mereka untuk Charles Leclerc yanag dikontrak hingga hingga 2024.
 
Musim Formula 1 tahun ini terpaksa tertunda karena pandemi virus korona. Sembilan balapan pertama yang ada di kalender tertunda dan dibatalkan karena krisis kesehatan tersebut. (R-1)

Baca Juga

Jared C. Tilton/Getty Images/AFP

Knicks Akhiri Kekalahan Beruntun dengan Tundukkan Celtics

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Senin 18 Januari 2021, 11:55 WIB
Bertandang ke TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Julius Randle dan RJ Barrett tampil luar biasa dengan masing-masing menyumbangkan...
Jason Miller/Getty Images/AFP

Knicks Gasak Celtics Dengan Selisih 105-75

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:55 WIB
Julius Randle dan RJ Barrett masing-masing membukukan double-double dalam laga NBA Minggu sore (17/1) waktu setempat ketika tim tamu...
AFP

Greysia/Apriyani Tuntaskan Penantian

👤MI 🕔Senin 18 Januari 2021, 02:35 WIB
TERUS berlatih saat jeda turnamen internasional karena pandemi, membuahkan hasil manis untuk ganda putri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya