Senin 23 Januari 2023, 16:33 WIB

Terseret Banjir, Kakek di Aceh Tamiang Ditemukan Tewas

Fajri Fatmawati | Nusantara
Terseret Banjir, Kakek di Aceh Tamiang Ditemukan Tewas

DOK Pribadi.
Tim gabungan melakukan evakuasi korban terseret arus banjir di sungai Tamiang tepatnya Dusun Damai.

 

SEORANG kakek berusia 82 tahun ditemukan meninggal dunia setelah beberapa hari hilang karena terseret arus banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

"Jasad korban ditemukan pada Senin, 23 Januari 2023, sekira pukul 08.00 WIB, di Sungai Tamiang tepatnya Dusun Damai, Desa Batang Ara, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang," kata Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono, Senin, 23 Januari 2023.

Korban M Yacob yang merupakan warga desa Batang Ara kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, hanyut pada saat menyeberang ke lahan kebun miliknya di Desa Lubuk Sidup, Kecamatan Sekrak, pada 21 Januari 2023.

"Korban ditemukan oleh tim gabungan tergeletak dengan posisi telentang di sebelah pohon sawit milik korban dengan kondisi sudah meninggal dunia. Posisinya di kebun kelapa sawit milik korban," ujarnya.

Sebelumnya, areal tersebut terendam banjir sedalam 4 meter. Posisi korban tersebut tepat di bawah sampan miliknya. 

Pihaknya menjelaskan, dari hasil penemuan dan olah TKP yang dilakukan disimpulkan bahwa korban hilang disebabkan terbawa arus sungai yang sangat deras dan kencang. "Saat ini korban sudah berada di rumah duka guna dilakukan fardhu kifayah oleh pihak keluarga korban," jelasnya. (OL-14)

Baca Juga

dok.mi

Kasus ODGJ Grobogan yang Dihamili Ayah dan Adik Kandung Mangkrak

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:27 WIB
KASUS orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Kabupaten Grobogan dua kali dihamili ayah dan saudara kandung menjadi sorotan, namun hingga saat...
MI/Tosiani

Ganjar Pranowo Luncurkan Program Beras Fortifikasi untuk Atasi Stunting

👤Tosiani 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:15 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaunching beras fortifikasi atau beras bergizi yang diperuntukkan bagi ibu hamil di Magelang....
MI/Beben

Pascagempa, Distribusi Air Bersih PAM di Cianjur belum 100%

👤 Benny Bastiandy 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:00 WIB
Pasca gempa, Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, belum normal pasok air karena penanganan jaringan pipa yang mayoritas mengalami...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya