Kamis 29 Desember 2022, 16:31 WIB

Wahyu Budi Resmi Gantikan Solichin Jadi Karutan IIB Larantuka

Fransiskus Gerardus | Nusantara
Wahyu Budi Resmi Gantikan Solichin Jadi Karutan IIB Larantuka

Metro TV/Fransiskus Gerardus
Karutan Solichin menyempatkan diri bersalaman kepada seluruh warag binaan

 

RUMAH Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Larantuka melaksanakan acara pisah sambut kepala rutan (karutan) yang lama, Solichin, kepada yang baru, Wahyu Budi, bertempat di Gedung Aula Rutan Larantuka, Kamis (29/12).

Kasat Polisi pamong Praja Agustinus Ola Sabon yang mewakili Bupati Flores Timur dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Solichin atas dedikasinya selama bertugas di Larantuka.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah di tempat yang baru, kiranya selalu diberikan keberkahan dari yang kuasa bersama keluarga” ucap Agustinus.

Selanjutnya, ucapan selamat yang sama datang dari ketua pengadilan negeri Larantuka, Tjokorda Putra Budi Pastima, sekaligus mewakili Forkopimda Flotim. Ia mengucapkan selamat datang pada Karutan Wahyu Budi Heriyanto dan selamat bertugas di Lewotanah Flores Timur. Ia mendoakan agar Wahyu cepat beradaptasi dalam pelayanan bagi warga binaan di rutan kelas llB Larantuka.

Baca juga: Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas/Rutan Jatim Dibekali Skill Menembak

Dalam acara pisah sambut tersebut turut hadir tamu undangan Kepala Lapas Lembata Andreas Wisnu Saputro, Karutan Maumere Antonius Samuki, kepala Kemenag Flotim Damianus Sabon, Kapolres Flotim I Ketut Saba, Dandim 1624 Flotim Muhidin, dan jajaran stakeholder lainnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09:00 Wita itu pun diakhiri dengan ucapan selamat dari tamu undangan dan pegawai Rutan Larantuka. Kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan bersama dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Sebelum meninggalkan tempat aula temu pisah, Karutan Larantuka lama Solichin menyempatkan diri bersalaman dengan seluruh warga binaan yang berada di seputaran aula kegiatan maupun mengunjungi para tahanan di setiap blok.(OL-5)

Baca Juga

Antara

Ratusan Hektare Sawah di Sumbawa Terendam Banjir

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:40 WIB
Ratusan hektare sawah di Sumbawa terendam banjir. Selain sawah, puluhan kuintal pupuk dan gabah milik warga juga terkena...
MI/Agus Utantoro

991 Gempa Terjadi Di Puncak Merapi Dalam Sepekan Terakhir

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:30 WIB
DALAM sepekan terakhir, tercatat terjadi 991 kali gempa di puncak Gunung Merapi. Selain itu terjadi enam kali guguran lava dengan jarak...
Medcom

Gempa Garut Rusak 586 Rumah

👤Kristiadi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:10 WIB
586 rumah di Kecamatan Pasirwangi dan Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut mengalami kerusakan akibat gempa berkekuatan magnitudo 4,3, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya