Senin 03 Oktober 2022, 16:30 WIB

Pria Tersangka KDRT di Langkat Ditemukan Tewas Mengapung

Yoseph Pencawan | Nusantara
Pria Tersangka KDRT di Langkat Ditemukan Tewas Mengapung

dok.mi
Ilustrasi

 

SEORANG pria paruh baya di Dusun Berdikari, Desa Jentera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, ditemukan tewas mengapung di belakang rumahnya.

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy mengatakan, pria bernama Sukari alias Kari, 50, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (2/10) pagi.

"Jenazahnya ditemukan mengapung di kolam belakang rumahnya," kata Kapolsek AKP Ferry, Senin (3/10).

Orang pertama yang menemukan jasad Kari adalah Safrizal, 27, anak kandungnya sendiri. Jasad Kari ditemukan mengapung di kolam bekas galian material batu bata yang berjarak sekitar 100 meter di belakang rumahnya.

Safrizal menemukan jasad ayahnya mengapung tanpa busana. Hanya celana dalam berwarna coklat yang menempel di tubuhnya yang sudah membengkak.

Safrizal kemudian melaporkannya ke Kepala Dusun (kadus) dan selanjutnya kadus meneruskan informasi itu ke polisi. Personel Polsek Stabat pun turun ke TKP didukung petugas INAFIS.

Namun penemuan jasad Kari tidak berlanjut ke proses hukum atau menjadi pengusutan polisi. Jasad Kari dibawa warga dan keluarganya ke rumah, dimandikan dan kemudian dikebumikan.

Menurut Kapolsek, pihak keluarga menolak dilakukannya autopsi terhadap jenazah Kari. Anaknya meminta agar jenazah Kari diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dikebumikan.

Lebih jauh Kapolsek mengungkapkan, jenazah Kari ditemukan sehari setelah kematian istrinya. Istri Kari meninggal dunia diduga akibat kekerasan yang dilakukan oleh Kari sendiri.

Hal ini pun sudah masuk proses hukum. Sebelum ditemukan tewas, Kari sudah berstatus sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Ani, 45.

Ani ditemukan meninggal dunia bersimbah darah pada Sabtu (1/10) pagi di samping rumahnya. Di sekitar lokasi, ditemui sebilah pisau bergagang besi, berukuran sekitar 30 sentimeter.

Jasad Ani pertama kali ditemukan warga yang kemudian melaporkannya ke polisi. Polsek Stabat kemudian membawa jasad Ani ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Setelah itu polisi mencari keberadaan suaminya, Sukari, yang diduga terkait dengan tewasnya Ani. Namun pencarian tak berlangsung lama karena keesokan harinya Sukari ditemukan sudah tak bernyawa.(OL-13)

Baca Juga: Dendam Kesumat, Perempuan di Jaksel Ajak Dua Pelaku Aniaya ...

 

Baca Juga

DOK.MI

Belasan Anak Korban Pelecehan di Jambi Jalani Pemeriksaan Psikologis

👤Indrastuti 🕔Senin 06 Februari 2023, 18:23 WIB
Terkait pelaku yang adalah perempuan, Nahar mengatakan orangtua mesti waspada dengan segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan...
MI/Rahmat Rullah

Prihatin, Volume Sampah di Teluk Kendari Tembus 2 Ton Perhari

👤Rahmat Rullah 🕔Senin 06 Februari 2023, 18:15 WIB
MASYARAKAT Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) belum memiliki kesadaran yang tinggi soal sampah. Pasalnya, volume sampah di...
DOK.MI

Diduga Idap Pedofilia, Ibu Muda di Jambi Lecehkan Belasan Anak

👤Solmi Ruhan 🕔Senin 06 Februari 2023, 17:39 WIB
Penyimpangan yang dimaksudkan yakni berkaitan dengan perilaku dan hasrat seksual NT yang dinilai tidak lazim. Kelainan tersebut juga diakui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya