Selasa 13 September 2022, 19:05 WIB

Dua ASN dalam Mobil Goyang Ditangkap tidak Jauh dari Lokasi Penemuan Mayat di Semarang

Akhmad Safuan | Nusantara
Dua ASN dalam Mobil Goyang Ditangkap tidak Jauh dari Lokasi Penemuan Mayat di Semarang

DOK.MI
Ilustrasi

 

DI tengah kondisi fokus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan disertai mutilasi dan pembakaran di lokasi penemuan mayat, tim Polrestabes menangkap dua aparatur sipil negara (ASN) sedang memadu kasih di dalam mobil tidak jauh dari lokasi penemuan mayat di sekitar Pantai Marina, Kota Semarang.

Penangkapan dua sejoli ASN Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di sekitar Pantai Marina Kota Semarang oleh Tim Elang Hebat Kota Semarang (Tebas) Polrestabes Semarang cukup mengejutkan, karena tidak jauh dari lokasi penangkapan tersebut beberapa hari sebelumnya ditemukan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi dan pembakaran.

Polisi yang masih disibukkan melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat diduga Iwan Budi Prasetyo, staf Bapenda Kota Semarang tersebut, sekitar pukul 17.00 WIB Selasa (13/9) melihat sebuah mobil sedan warna putih yang diparkir sekitar kawasan Pantai Marina bergoyang-goyang.


Baca juga: Akses Jalan Utama ke Binangun Terputus akibat Longsor


Melihat mobil parkir bergoyang tersebut, polisi curiga dan ketika didekati terlihat dari kaca jendela mobil dua sejoli yang masih menggunakan seragam dinas pegawai sedang memadu kasih sehingga petugas segera mengetuk dan menggiring dua pasangan mesum tersebut yakni GC,32, dan AR,26, ke kantor polisi untuk diperiksa.

Kepala Polrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, di Semarang, Selasa, mengatakan, pasangan tersebut sudah dimintai keterangan oleh petugas unit PPA dijerat pasal pornografi dan kesusilaan di depan umum. Pelaku GC mengaku hubungan terlarang tersebut telah dijalani selama dua bulan.

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Irwan, pelaku perempuan masih mengenakan pakaian seragam dinas bagian bawahnya. "Mereka ditangkap karena petugas curiga melihat mobil goyang, ketika didekati ternyata sedang berbuat tidak senonoh," tambahnya.

Lokasi penangkapan kedua sejoli yang sedang mabuk asmara tersebut, ungkap Irwan, tidak jauh dari lokasi penemuan sosok mayat diduga korban pembunuhan disertai mutilasi dan pembakaran di sekitar Pantai Marina Kota Semarang yang memang cukup sepi. (OL-16)

Baca Juga

AFP/Timur Matahari

Dinkes Sumut Laporkan Kasus Harian Covid-19 Bertambah 16 Orang

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 01:05 WIB
Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara melaporkan kasus harian covid-19 di daerah tersebut bertambah sebanyak 16 orang pada...
MI/M Taufan SP Bustan

Melawan Paham dan Aksi Ekstrimisme Melalui Film

👤M Taufan SP Bustan 🕔Senin 26 September 2022, 23:50 WIB
Cerita dalam film ini adalah salah satu fakta yang ada pasca KSB Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso alias Abu Wardah eksis...
Medcom

Korban Terseret Arus di Pantai Batu Tampih Ditemukan Meninggal

👤Ruta Suryana 🕔Senin 26 September 2022, 22:10 WIB
TIM SAR akhirnya menemukan satu korban terseret arus di Pantai Batu Tampih, Tabanan, Bali, Senin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya