Jumat 12 Agustus 2022, 13:18 WIB

Sambut HUT RI ke -77 The Royale Krakatau Hotel Gelar Kids Cooking Class

Mediaindonesia.com | Nusantara
Sambut HUT RI ke -77 The Royale Krakatau Hotel Gelar Kids Cooking Class

Dokm The Royale Krakatau Hotel
Ilustrasi pembuatan pizza di The Royale Krakatau Hotel

 

MENYAMBUT Hari Kemerdekaan RI ke- 77, The Royale Krakatau Hotel Cilegon yang merupakan salah satu unit bisnis PT Krakatau Sarana Properti, melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah menggelar 'Kids Cooking Class" yang akan digelar Sabtu (13/8).

Direktur Sales Marketing The Royale Krakatau Hotel Fanny Prasilia dalam keterangannya, Jumat (12/8) mengatakan, nantinya para peserta akan diajarkan bagaimana membuat dan memasak makanan Pizza Italia yang enak dan nikmat.

"Agustus ini kami sudah mengemas beberapa acara, salah satunya adalah mengajarkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah bagaimana membuat atau memasak makanan Pizza Italia yang enak dan nikmat bersama koki utama The Royale Krakatau Hotel yakni Chef Andriawan Supriyatna," Ujar Fanny Prasilia.

Fanny menambahkan, Acara Kids Cooking Class itu terbuka untuk umum dan menghadirkan dua tipe paket.Yang pertama khusus untuk anak yang hanya ingin ikut “Kids Cooking Class saja, seharganya Rp150 ribu per orang. Sedangkan paket yang kedua yakni paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

Baca juga : Yuk, Nikmati Paket Liburan Keluarga Di Swiss-belhotel Pondok Indah

“Harganya Rp750 ribu saja untuk yang sambil menginap, plus sudah dapat sarapan pagi untuk dua orang. Acaranya hari besok kita mulai dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan selesai dan bertempat di area outdoor The Surosowan dengan view lapangan golf yang hijau dan indah. Jadi silahkan anak SD, TK, atau mungkin anak baru baru-baru masuk SMP ikut acara ini dan sejauh ini animonya sudah sangat bagus, namun untuk kenyamanan kami hanya membatasi 25 peserta saja. Kedepannya kami berencana melaksanakan kegiatan ini secara rutin, supaya minat memasak untuk anak-anak tumbuh dari sejak dini," jelasnya

Executive Chef The Royale Krakatau, Andriawan Supriyatna turut antusias menyambut acara tersebut. Nantinya ia akan turun langsung demo memasak Pizza Italia dengan aneka topping yang variatif, baik itu tuna, mozarella, beef. 

Nantinya anak-anak bebas memilih sendiri varian Pizza yang mereka buat dan hasil buatannya mereka boleh di bawa pulang atau dimakan di tempat.

“Acara ini lebih mencari sisi funnya. Bagaimana anak-anak tersebut mengenal profesi juru masak dan juga membuat Pizza Italia. Kenapa Pizza Italia? Karena makanan ini diminati diseluruh dunia. Jadi mereka bisa berkreasi sesuai dengan keinginan dan kesukaan mereka. Bahan semua adonan nanti kita siapkan. Mereka nantinya diajarkan cara streching dan membubuhi topping. Kami juga akan mendokumentasikan untuk kenang-kenangan mereka. Kami juga ingin mengenalkan kepada semua orang di Cilegon, bahwa kini The Surosowan restoran memiliki menu baru yang tidak ada di Cilegon, Pizza Italia sesungguhnya," tutup Chef Andriawan Supriyatna. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Antara

30.505 Nakes di Sumut Telah Divaksinasi Covid-10 Penguat Tahap Dua

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 01:21 WIB
Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara mencatat sebanyak 30.505 dari 93.508 persen tenaga kesehatan di daerah tersebut telah mendapatkan...
ANTARA/Nova Wahyudi

BKSDA: Konflik Warga dengan Beruang di Sumsel Dipicu Musim Durian

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:45 WIB
Masa panen durian yang berlangsung saat ini menjadi salah satu indikator utama mereka hingga keluar dari kawasan hutan menyasar permukiman...
ANTARA/Aditya Rohman

Lansia Penabrak Angkot Tewaskan Tiga Orang di Sukabumi Jadi Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:14 WIB
Penetapan tersangka ini pun berdasarkan dari hasil pemeriksaan kendaraan yang digunakan EH oleh Dishub Kota Sukabumi dan oleh ketua mekanik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya