Kamis 11 Agustus 2022, 15:22 WIB

Lebih Mudah dan Hemat Nonton Konser Dream Theater Bersama bank bjb

Mediaindonesia.com | Nusantara
Lebih Mudah dan Hemat Nonton Konser Dream Theater Bersama bank bjb

Dok. bank bjb
Konser Dream Theater di Solo, Jawa Tengah

 

BANK bjb berkolaborasi bersama Rajawali Indonesia Promotor berhasil memanjakan pecinta musik metal yang menonton konser Dream Theater “Top of The World Tour” yang berlangsung pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan, Surakarta.

Nasabah bank bjb mendapat banyak kemudahan mulai dari mendapatkan tiket, potongan belanja dan berbagai kemudahan lainnya di venue dengan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Grup band asal Amerika Serikat itu tampil selama dua jam dan menghibur telinga sekitar 10 ribu penonton penikmat music metal.

Salah satu followers media sosial (Instagram) bank bjb yang beruntung mendapatkan tiket gratis nonton konser melalui aktivasi media sosial adalah Abdurrachman Rifqi (23). Pria asal Jawa Tengah ini berhasil menjadi pemenang kuis menebak 3 judul lagu Dream Theater di instagram bank bjb.

Ayu yang telah menjadi nasabah bank bjb selama 5 tahun ini juga mendapat banyak promo menguntungkan karena menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

"Senang banget dapat tiket gratis konser Dream Theater dari bank bjb. Apalagi dapat juga promo diskon belanja karena saya merupakan pengguna DIGI dan DigiCash," ujar Alfian.

Hal senada juga diungkapkan Bagus Wirama (26). Pria asal Surakarta yang juga beruntung mendapatkan tiket gratis konser band metal favoritnya sejak lama.

Pria asal Surakarta itu juga mengaku dimudahkan dengan fasilitas charging station yang disediakan bank bjb selama 60 menit hanya dengan donasi minimal Rp3.373 di QRIS bank bjb untuk Lembaga Yayasan Yatim Mandiri.

"Engga nyangka dapet tiket gratis konser Dream Theater dengan cara mudah. Kita juga bisa berdonasi secara digital tanpa repot. Terima kasih bank bjb," kata Rama.

Baca juga : Bank bjb Raih Dua Penghargaan di Corporate Reputation Awards 2022

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, nasabah bank bjb menyambut positif dan sangat antusias terhadap program promo tiket konser Dream Theater yang berlangsung sejak 28 Juli hingga 9 Agustus 2022.

"bank bjb menyiapkan banyak tiket konser Dream Theater untuk memanjakan nasabah khususnya pecinta musik metal," ujar Widi.

Nasabah mendapatkan tiket konser Dream Theater sangat mudah. Nasabah existing maupun baru yang membuka bjb Tandamata Berjangka/SiMuda.

Selain itu, bank bjb juga menyediakan tiket serupa untuk nasabah baru bank bjb yang membuka tabungan bjb Tandamata.

Penonton konser Dream Theater juga dimanjakan dan dimudahkan dengan program promo DIGI dan DigiCash, by bank bjb mulai dari Top Up saldo Rp10 ribu untuk 360 orang pertama yang download dan aktivasi DigiCash selama konser berlangsung.

Terdapat juga promo tenant dengan diskon 50% (maksimal potongan Rp25 ribu) dengan minimal transaksi Rp50 ribu menggunakan DIGI dan DigiCash di QRIS bank bjb.

"bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui beragam promo menarik dan menguntungkan agar nasabah bank bjb bisa hemat dan mudah saat menonton konser musik," kata Widi.

Dalam konser ini turut hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selaku tuan rumah penyelenggara. Gibran juga menyampaikan 

“terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terseleggaranya acara ini dengan baik, salah satunya bank bjb. Semoga melalui event ini diharapkan dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi di tengah-tengah pandemi” ujarnya disela-sela konser berlangsung saat berkunjung ke booth bank bjb. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/HARYANTO

Rumah BUMN Rembang dan Kementerian BUMN Gelar Pelatihan Go Online untuk 30 ribu UMKM

👤Haryanto 🕔Selasa 27 September 2022, 16:15 WIB
Komitmen PTSG dengan pemberdayaan UMKM menjadi go digital diharapkan membuat tingkat literasi UMKM dalam berniaga secara digital menjadi...
MI/Haryanto

Dana KUR Sebanyak Rp44,98 Triliun Mengalir ke Jawa Tengah

👤Haryanto 🕔Selasa 27 September 2022, 15:17 WIB
Dukungan dana dari pemerintah pusat melalui dana transfer ke daerah, dan dana desa (TKDD) masih mendominasi sumber pendanaan di wilayah...
dok.ant

Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Rappokalling hancurkan 31 Rumah

👤Lina Herlina 🕔Selasa 27 September 2022, 12:00 WIB
SETIDAKNYA 31 rumah warga di kawasan padat penduduk di Jalan Rappokalling Timur, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya