Selasa 23 November 2021, 23:21 WIB

Sukseskan Akselarasi Vaksin Covid, Ratusan Personel Polda Sumbar Terima Penghargaan

Yose Hendra | Nusantara
Sukseskan Akselarasi Vaksin Covid, Ratusan Personel Polda Sumbar Terima Penghargaan

Antara
Warga mengikuti vaksinasi COVID-19 yang digelar Polda Sumbar dan Korem 032/Wirabraja di lapangan Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat.

 

KAPOLDA Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa memberikan penghargaan kepada ratusan personel Polda Sumatra Barat di halaman Mapolda Sumbar, Selasa (23/11). Penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar kepada personel yang berprestasi dalam menyukseskan akselerasi vaksin Covid-19, di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personel Polda Sumbar yang ikut serta dalam percepatan vaksinasi, khususnya personel yang menerima penghargaan karena banyak mengajak masyarakat untuk vaksin.

"Atas nama pribadi dan Kapolda Sumbar, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan semua yang berada di depan saya ini," ujarnya.

Kapolda mengatakan, keberhasilan capaian percepatan vaksinasi di Sumatera Barat ini tidak lepas dari peran serta seluruh personel Polri dan stakeholder yang ada. "Kita akan tetap mencari solusi dan siasat untuk mencapai hasil yang kita harapkan (vaksinasi)" pungkasnya.

Personel yang menerima penghargaan diantaranya adalah Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan.

Kemudian, Kabag Binkar Rosdm AKBP Cepi Noval, dan beberapa Pamen, Pama, Bintara dan ASN di lingkungan Polda Sumbar.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, menuturkan, dari ratusan orang yang menerima penghargaan ini, juga terdapat instansi terkait lainnya yang mendapatkan penghargaan.

"Jumlah penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar sebanyak 210 orang, terdiri dari 204 anggota Polri, sedangkan 6 lainnya ini adalah untuk tenaga Vaccinator dari 2 TNI (AD, AL) RSUP M Jamil, dan 3 orang masyarakat," ujarnya.

Pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, dan perwakilan personel Polda Sumbar. (YH/OL-10)
 

Baca Juga

dok.mi

Preman Ngamuk Tak Bisa Temui Pujaan Hati Akhirnya Tewas Dikeroyok

👤Adi Kristiadi 🕔Rabu 01 Desember 2021, 09:25 WIB
SEORANG preman berinisial US, warga Barengkok, Desa Panyiaran, Kabupaten Tasikmalaya, tewas dikeroyok di kampung orang karena ngamuk tak...
MI/Gabriel Langga

Penanganan 1.123 ODGJ di Sikka Terkendala Obat-obatan

👤Gabriel Langga. 🕔Rabu 01 Desember 2021, 08:25 WIB
KENDALA dalam penanganan 1.123 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kabupaten Sikka selama ini, karena kurangnya pasokan obat untuk...
MI/Martinus Solo

Wali Kota Sorong Ingatkan Jumlah Penduduk merupakan Modal Pembangunan

👤Martinus Solo 🕔Rabu 01 Desember 2021, 08:05 WIB
JUMLAH penduduk merupakan potensi besar sebagai modal pembangunan. Namun dalam berbagai kasus, kelompok perempuan dan anak masih dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya