Kamis 11 November 2021, 06:17 WIB

Komjen Pol Paulus Waterpauw Sampaikan Terima Kasih kepada Keluarga

mediaindonesia.com | Nusantara
Komjen Pol Paulus Waterpauw Sampaikan Terima Kasih kepada Keluarga

dok.polri
Komjen Pol Paulus Waterpauw

 

SERAHKAN laporan kesatuan Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw sampaikan terima kasih kepada pimpinan dan bawahannya serta keluarga yang terus mendukungnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Pada hari ini jam 10.00 WIB, tepat dihari Pahlawan 10 Nopember 2021 secara resmi papah serahkan laporan kesatuan Baintelkam atas kepemimpinan selama 8 bulan (Februari - Oktober 2021)," katanya dalam pesan di media sosialnya, yang dikutip Kamis (11/11).

Setelah menyerahkan laporan, mantan kapolda empat kali itu mengungkapkan jika pada malam harinya akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Ia mengaku Polri telah membesarkan namanya lewat tugas dan pengabdian yang cukup panjang.

"....malam dilanjutkan pisah sambut dg pejabat baru Irjen Pol Drs Achmaf  Dofiri      " SELAMAT TINGGAL POLRI TERCINTA ". 34 tahun sudah membawa papah capai angan dan cita-cita mulia dengan menjalankan amanah dan kepercayaan pimpinan Polri serta pimpinan Negara," ujarnya.

Komjen Pol Paulus Waterpauw juga menyebutkan bahwa dedikasi dan pengabdiannya tidak akan habis sampai disitu saja, tetapi amanah dan panggilan untuk membangun daerah,  masyarakat tentunya akan terus berkobar, sebagaimana semangat Hari Pahlawan 10 November.

"...namun pengabdian pada masyarakat serta negara bangsa masih akan terus dikandung badan sampai kapanpun....terima kasih Tuhan Sang Kuasa atas berkatNYA," katanya.

Sebagai Orang Asli Papua yang sukses dikarir Korps Bhayangkara, Komjen Pol Paulus Waterpauw selalu mengedepankan dan tidak melupakan keluarganya selain tugas yang pernah diemban. Baginya keluarga merupakan nomor satu dalam karir yang diraihnya, sehingga penghargaan dan penghormatan yang sama juga perlu dilakukan.

Selain itu, handaitaulan ataupun kolega dan kenalan yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas hingga capai 34 tahun berdinas, merupakan sahabat sejati yang selalu hadir disaat yang tepat, patut diapresiasi.

"Terima kasih juga khusus buat mama, Kk Ruth, Abang Piereto dan ade Caca bersama suami serta keluarga besar Waterpauw-Pasaribu-Pakpahan- Manurung dan seluruh handai taulan yang telah setia mendoakan papah setiap saat hingga Tuhan melimpahkan anugerahnya buat papah hingga hari ini, amin papah," katanya.(OL-13)

Baca Juga: Gugatan Mengalir ke Festival Astroworld yang Tewaskan 8 Orang

Baca Juga

Dok. Pribadi

Persiapan Jelang HUT Provinsi Maluku ke-77 Sudah 90 Persen

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:55 WIB
Pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Maluku dalam rangka HUT Provinsi Maluku ke-77 akan berlangsung pada pukul 14.00 WIT,...
DOK.MI

BPBD: 696 Rumah Warga Medan Terendam Banjir, 2.247 Jiwa Terdampak

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:30 WIB
BPBD juga sempat mengevakuasi 14 korban banjir di dua titik, yakni Jalan Luku, Gang Bersama, Kuala Bekala lima orang terdiri atas dua...
ANTARA

Ribuan Warga Bentangkan Bendera Merah Putih di Pantai Pangandaran

👤Kristiadi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:00 WIB
Kegiatan ini diharapkan menumbuhkan nasionalisme dan menanamkan semangat patriotisme di dada rakyat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya