Selasa 07 September 2021, 11:02 WIB

Pemprov Kalsel Gigih Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

mediaindonesia.com | Nusantara
Pemprov Kalsel Gigih Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Ist/Pemprov Kalsel
Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka, di halaman Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus, Banjarmasin.

 

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) terus bergerak cepat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
Daerah dipimpin Gubernur H.Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur H.Muhidin, telah tercatat sebagai salah satu daerah berhasil meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi massal Covid-19.

Keberhasilan ini tidak lepas komitmen kepala daerah setempat yang aktif  turun langsung memberikan semangat dan apresiasi kepada masyarakat.

Seperti saat Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka, di halaman Gereja Katolik Katedral Keluarga Kudus, Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (6/9/).

 Gubernur akrab disapa 'Paman Birin' ini mengungkapkan terima kasih dan bangga atas kepeloporan segenap komponen masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi massal.

Salah satu komponen masyarakat itu adalah para tokoh agama yang terhimpun dalam kerukunan umat beragama.

“Ini merupakan upaya kita semua untuk memerangi Covid-19. Terima kasih masyarakat Kalsel dan kerukunan umat beragama yang sudah menjadi pelopor. Mari kita  sukseskan program vaksinasi Covid-19,” ajak Paman Birin.

Sementara itu, perwakilan Staf Kepresidenan RI, Aldi Fachrisaldi Putra, yang menjadi salah satu penggagas kegiatan Vaksinasi Merdeka mengatakan pihaknya menargetkan sebanyak 14.000 orang.

“Jadi targetnya di Kalsel sebanyak 14.000 orang, mulai dari usia pelajar 12-17 tahun hinngga kalangan lansia, baik untuk vaksin pertama maupun vaksin kedua,” ujarnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Jaswita Jabar Kembangkan Objek Wisata Baru di Ciwidey

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:40 WIB
Hejo Forest menyajikan wisata alam di Kabupaten...
MI/Ruta Suryana

240 Siswa PAUD dan Orangtua Berkolaborasi Ikuti Lomba Kreativitas

👤Ruta Suryana 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:38 WIB
Pada acara ini ada 3 kegiatan yang dilombakan. Yakni Lomba Peragaan Busana ke Pura, Lomba Simulasi Berlian, dan Lomba Menyajikan...
DOK MI

Polda NTT Tahan Istri Terdakwa Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

👤Palce Amalo 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:34 WIB
POLDA Nusa Tenggara Timur (NTT) menahan Irawaty Astana Dewi Ua atau Ira, istri Randy Bajideh, terdakwa kasus pembunuhan ibu dan anak. Ira...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya