Kamis 27 Agustus 2020, 15:30 WIB

Koster Sebut Jerinx Pengecut, Jerinx Jawab Itu Haknya

Arnoldus Dhae | Nusantara
Koster Sebut Jerinx Pengecut, Jerinx Jawab Itu Haknya

Antara
I Gede Ary Astina alias Jerinx

 

KASUS hukum yang menimpa musisi Bali Jerinx SID kini memasuki babak baru. Terjadi saling sindir antara Gubernur Bali I Wayan Koster dengan drummer SID yang bernama asli I Gede Ary Astina alias Jerinx

Sebelumnya, Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jika Jerinx itu adalah pria pengecut yang hanya bisa berkoar-koar di media sosial. Sementara ketika berhadapan dengan proses hukum Jerinx seperti seorang pengecut dan tidak bisa mempertanggungjawabkan apa yang diucapkannya.

Hal ini disampaikan Koster dalam sebuah acara di Kabupaten Gianyar saat ditanya sejumlah awak media tentang kasus hukum yang menimpa Jerinx. "Jadi orang harus gentleman. Saat ditahan takut ternyata. Minta ditangguhkan. Waduh. Katanya berani satu penjara dengan Pak Koster, satu penjara dengan Ketua DPRD Bali karena penyakit, tapi minta penangguhan," ujar Koster, kemarin.

Sindiran Koster itu sampai ke Jerinx yang ditahan di Polda Bali. Pada Kamis siang (27/8), berkas pemeriksaan Jerinx dinyatakan lengkap dan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Sesaat setelah duduk dalam mobil polisi, Jerinx yang ditemani isterinya balas menyindir Koster.

Baca Juga: Tiga Hal Ini Terungkap dari Hasil Pemeriksaan Jerinx SID

Jerinx tampak marah sambil mengepalkan tangannya untuk ditujukan ke Koster bahwa dirinya bukan lelaki pengecut. "Tolong salam untuk Koster ya," kata Jerinx sambil mengepalkan tangannya.

Saa memasuki mobil, Jerinx menjelaskan jika permintaan penangguhan penahanan bukan karena dirinya takut melainkan karena merupakan hak setiap warga negara. Ia menjelaskan, jika dirinya selalu kooperatif, tidak pernah dihukum sebelumnya. Saat ini Jerinx tetap ditahan di Polda Bali. (OL-13)

Baca Juga: Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID jadi Tersangka

Baca Juga

DOK MI

Calon Kades Di Garut Wajib Jalani Tes Narkotika

👤Kristiadi 🕔Kamis 15 April 2021, 01:34 WIB
BADAN Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut, Jawa Barat melakukan tes urine kepada para bakal calon kepala desa. Ditargetkan tes...
Dok Media Indonesia

Permintaan Ikan Air Tawar dari Danau Maninjau Meningkat 5 Ton

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 14 April 2021, 23:48 WIB
Ikan jenis nila dan mas itu dipasarkan ke pasar tradisional di Sumbar, Jambi, Riau dan...
Antara

TWC Gelar Vaksinasi bagi Pelaku Wisata di Candi Borobudur

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 14 April 2021, 23:45 WIB
"Harapannya nanti siap untuk menyambut datangnya wisatawan serta ikut menciptakan ekosistem wisata yang aman dan nyaman untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya