Kamis 06 Agustus 2020, 11:04 WIB

Anggota Genk Motor Bogor Ditangkap Saat Ketemu Pacar

Kristiadi | Nusantara
Anggota Genk Motor Bogor Ditangkap Saat Ketemu Pacar

MI/Kristiadi
AS, 30,warga Kampung Dadali Lebak, Kota Bogor, anggota genk motor ditangkap di Tasikmalaya setelah menjarah dengan kekerasan.

 

JAJARAN Reskrim Polres Kota Bogor bersama Polsek Indihiang dan Polresta Tasikmalaya berhasil membekuk  AS, 30, warga Kampung Dadali Lebak, Kota Bogor, Jawa Barat, setelah melarikan diri usai melakukan pembacokan kepada pengendara yang pulang bekerja.

Kejadian itu terjadi Minggu (26/8) pukul 02.00 WIB dini hari ratusan geng motor Moonreker melakukan aksi konvoi kendaraan tepatnya di Jalan BNR Bogor Selatan. Tanpa ada masalah mereka melakukan kekerasan dan penjarahan terhadap lima pengendara motor yang baru saja pulang kerja dengan cara menyabet ke korban dengan cerulit dan samurai. Salah satu korban mengalami luka berat dan kritis.

Katim Jatanras Polres Bogor Kota Iptu Asep Dores mengatakan polisi telah menangkap lima orang yakni B, IM, TJ, TL dan IP. Pelaku lainnya masih diburu dan menangkap satu lagi berinsial AS.

baca juga: Kejati NTT Tingkatkan Penyidikan Kasus Penyelewengan Aset Tanah 

"AS adalah pelaku yang paling dahulu melukai korban. Dan barang bukti dilempar ke Sungai Cisadane beerupa celurit dan samurai.  Ia kemudian melarikan diri dengan naik bus ke Bandung. Namun pelaku turun di Tasikmalaya untuk bertemu pacarnya. Kami telah berkoordinasi dengan Polresta Tasikmalaya dan Polsek Indihiang menangkap AS saat bertemu pacarnya di SPBU Jalan Rancabango. Ia kini sudah dikembalikan ke Bogor untuk diproses terkait kasus penjarahan, penganiayaan dan pemukulan," terang Iptu Asep Dores, Kamis (6/8).

Pelaku dijerat Pasal 365 tentang pencurian dan tindak kekerasan dengan hukuman 15 tahun. (OL-3)

Baca Juga

DOK MI

Jalan Tertimbun Longsor di Ende Belum Dibersihkan

👤Palce Amalo 🕔Selasa 19 Januari 2021, 19:08 WIB
Material longsor di jalan Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur belum...
Antara

Langgar Prokes, Satgas Covid-19 Segel Tiga Kolam Renang di Garut

👤Adi Kristiadi 🕔Selasa 19 Januari 2021, 18:30 WIB
SATGAS COvid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyegel tiga kolam renang yang berasa di kawasan wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong...
DOK MI

Sumsel Terima Tambahan 29.840 Dosis Vaksin Sinovac

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 19 Januari 2021, 18:25 WIB
Sumsel terima tambahan vaksim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya