Minggu 02 Agustus 2020, 14:59 WIB

Sejumlah Perusahaan Gelar FGD Forum CSR Dukung Pembangunan Sorong

Martinus Solo | Nusantara
Sejumlah Perusahaan Gelar FGD Forum CSR Dukung Pembangunan Sorong

MI/Martinus Solo
Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono

 

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono membuka kegiatan forum group diskusi (FGD) Forum Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sorong. FGD bertempat di Aula Kantor Baperlitbang KM 24, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Minggu (2/8).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sorong menyampaikan forum diskusi ini adalah kelanjutan dari kegiatan menjaring komitmen stakeholder dalam pembentukan forum CSR.

"FGD ini sangat penting untuk menjaring masukan ataupun usulan terkait program CSR perusahaan yg dapat bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Sorong," ujar Wabup Sorong Suko Hardjono.

Selanjutnya Wabup Suko menambahkan Forum FGD ini dapat manjadi acuan untuk melaksanakan perubahan dengan cara merumuskan program-program CSR apa saja yang harus dilakukan ke depan. "Harapan saya semoga program ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada hambatan, sehingga apa yang akan kita lakukan hari ini ke depan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah," terang Wabup lagi.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab Sorong Habel Yadanfle, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Plt. Kepala Bapperlitbang Septinus Lobat, Wakapolres Sorong, beberapa pimpinan perusahaan di Kabupaten Sorong seperti PT Petrosea, PT HIP, PT Arar Asia power, dan lain-lain, pimpinan OPD dan beberapa pejabat eselon 3 di lingkungan Bapperlitbang serta Sekretariat Daerah. (MS/OL-10)

Baca Juga

Dok PSOI Kabupaten Sukabumi

Para Penikmat Ombak Cimaja

👤Iis Zatnika 🕔Jumat 27 November 2020, 10:28 WIB
Cimaja menjadi favorit pemburu ombak karena karakternya yang bergulung besar namun bersahabat buat para...
MI/DENNY SUSANTO

Bawaslu Tolak Banding Denny Indrayana

👤Denny Susanto 🕔Jumat 27 November 2020, 09:50 WIB
Bawaslu RI menyimpulkan berdasarkan bukti-bukti yang diajukan pelapor, keberatan belum memenuhi...
MI/Apul Iskandar

Pendidikan Jadi Prioritas APBD Tebing Tinggi 2021

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 27 November 2020, 09:14 WIB
"Alokasi APBD 2021 lebih besar dialokasikan kepada pembangunan sektor SDM dan dunia pendidikan dengan kisaran anggaran sebesar Rp189,7...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya