Minggu 02 Agustus 2020, 14:59 WIB

Sejumlah Perusahaan Gelar FGD Forum CSR Dukung Pembangunan Sorong

Martinus Solo | Nusantara
Sejumlah Perusahaan Gelar FGD Forum CSR Dukung Pembangunan Sorong

MI/Martinus Solo
Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono

 

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono membuka kegiatan forum group diskusi (FGD) Forum Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sorong. FGD bertempat di Aula Kantor Baperlitbang KM 24, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Minggu (2/8).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sorong menyampaikan forum diskusi ini adalah kelanjutan dari kegiatan menjaring komitmen stakeholder dalam pembentukan forum CSR.

"FGD ini sangat penting untuk menjaring masukan ataupun usulan terkait program CSR perusahaan yg dapat bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Sorong," ujar Wabup Sorong Suko Hardjono.

Selanjutnya Wabup Suko menambahkan Forum FGD ini dapat manjadi acuan untuk melaksanakan perubahan dengan cara merumuskan program-program CSR apa saja yang harus dilakukan ke depan. "Harapan saya semoga program ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada hambatan, sehingga apa yang akan kita lakukan hari ini ke depan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah," terang Wabup lagi.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab Sorong Habel Yadanfle, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Plt. Kepala Bapperlitbang Septinus Lobat, Wakapolres Sorong, beberapa pimpinan perusahaan di Kabupaten Sorong seperti PT Petrosea, PT HIP, PT Arar Asia power, dan lain-lain, pimpinan OPD dan beberapa pejabat eselon 3 di lingkungan Bapperlitbang serta Sekretariat Daerah. (MS/OL-10)

Baca Juga

ANTARA

PTM Di Palembang Tetap Berlangsung Selama Libur Nataru

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 01 Desember 2021, 18:01 WIB
SESUAI arahan pemerintah pusat, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Palembang, Sumatera Selatan tetap berlangsung selama...
DOK MI

Polda NTT Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi

👤Palce Amalo 🕔Rabu 01 Desember 2021, 17:51 WIB
POLDA Nusa Tenggara Timur (NTT) terus memberikan pelayanan vaksinasi  covid-19 agar secepatnya terbentuk kekebalan kelompok (herd...
ANTARA/Raisan Al Farisi

Buruh di Jawa Barat Akan Gelar Aksi Lanjutan

👤Depi Gunawan 🕔Rabu 01 Desember 2021, 17:42 WIB
UNJUK rasa buruh dengan jumlah sangat besar untuk meminta Pemprov Jawa Barat menetapkan upah minimum kabupaten/kota (UMK) sesuai tuntutan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya