Jumat 15 Mei 2020, 15:10 WIB

Polres Bima Masih Gelap soal Putri yang Tergantung

Yusuf Riaman | Nusantara
Polres Bima Masih Gelap soal Putri yang Tergantung

Dok MI
ilustrasi kekerasan terhadap anak.

 

KEPOLISIAN Resort Bima Kota sedang melakukan pengusutan untuk mengungkap pelaku dibalik tewasnya Katrin Roslina alias Putri, 10, yang ditemukan tergantung di depan pintu kamar kos di RT 13/02 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (14/5).

"Untuk pelaku dan motif belum diketahui, memang ada yang diamankan tapi masih diperiksa sebagai saksi," kata Kasubag Polres Bima Iptu Hasnun kepada Media Indonesia Jumat (15/05).

Sebagaimana diketahui, bocah yang baru duduk di kelas 3 SDN 55, Kota Bima tersebut ditemukan oleh tetangga dalam kondisi tewas tergantung seutas tali melilit lehernya di depan pintu kamar kosnya sekitar pukul 14.10 Wita pada Kamis (14/05) lalu.

Dari informasi yang dihimpun Media, saat kejadian kedua orangtua korban yakni, Martinus alias Inje dan ibunya bernama Imelda Suryati, asal Manggarai, Provnsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang berada di luar rumah. Keduanya sontak kaget begitu menerima kabar dari tetangganya bahwa putrinya ditemukan tewas.

Peristiwa ini diketahui berawal ketika sejumlah anak kecil melihat dan menegur si bocah, namun panggilan teman sebayanya itu tidak mendapat respon. Karena tidak ditanggapi kemudian anak-anak itu mendekati Putri, dan mereka terkejut begitu melihat kondisi korban sehingga mereka berteriak minta tolong dan warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian.

Atas peristiwa tersebut, pihak Kepolisian Resort Bima Kota sedang mendalami kasus ini mulai dari hasil visum hingga mengamankan salah seorang warga untuk dimintai keterangan, "Perkembangan hasil penyidikan nanti akan saya sampaikan," janji Hasnun (OL-13).

Baca Juga: Dendam pada Ayah, Penerima Sepeda dari Jokowi Gantung Diri

Baca Juga

MI/AGUS UTANTORO

Wakil Bupati Bantul Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Januari 2021, 12:29 WIB
Abdul Halim, Jumat (22/1) malam, curiga dirinya terinfeksi covid-19 karena tidak mencium bau wangi saat menyemprotkan parfum ke baju yang...
MI/Palce Amalo

Rumah Sakit di Kupang Darurat Oksigen

👤Palce Amalo 🕔Senin 25 Januari 2021, 10:11 WIB
"Rata-rata kebutuhan oksigen di Kota Kupang 500 tabung per hari, kemampuan suplier hanya 200 tabung per hari, jadi defisit 300 ...
MI/Gabriel Langga

Menunggu 5 Tahun, 15.500 Pohon Sengon Milik ASN Sikka Siap Panen

👤Gabriel Langga 🕔Senin 25 Januari 2021, 10:00 WIB
"Bulan Oktober tahun ini rencananya kita tebang pohon sengon jenis laut ini. Perusahaan di Jawa sudah siap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya