Kamis 30 Juni 2022, 22:20 WIB

Lima Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Japek

mediaindonesia.com | Megapolitan
Lima Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Japek

MEDCOM
Ilustrasi tabrakan beruntun

 

KECELAKAAN beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 61 wilayah Kosambi, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/6) sore.
 
Informasi dari Polres Karawang, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ialah empat mobil minibus dan satu bus PO Bina Sejahtera Guvilli bernopol E-7653-VA.
 
Sedangkan empat kendaraan lainnya ialah Toyota Voxy bernopol B-1427-WIH, Toyota Avanza nopol A-1878-ZQ, Mitsubishi Pajero nopol D-1203-AFD, dan Toyota Alphard bernopol F-417-KA.
 
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam keterangannya menyampaikan, kecelakaan beruntun itu terjadi saat bus PO Bina Sejahtera Guvilli yang dikemudikan Asep Kurnia melintas di lajur tiga, dari arah Jakarta menuju Cikampek sekitar pukul 14.45 WIB.


Baca juga: Sidak ke Kepulauan Seribu, DPRD DKI Temukan Helipad Ilegal

 
Sesampainya di KM 61A, tiba-tiba bus itu menabrak bagian belakang Toyota Voxy yang dikemudikan Sanafi Saputra yang sedang berjalan mengurangi kecepatan searah di depannya.
 
Kendaraan itu kemudian terdorong ke depan dan menabrak Toyota Avanza yang dikemudikan Aminursaid dan terdorong ke depan, menabrak  Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Egi Riyadhi. Lalu menabrak Toyota Alphard yang dikemudikan Juliadi.
 
Akibat kejadian tersebut, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan dan tiga orang penumpang mengalami luka ringan.
 
"Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Rosela, Karawang Barat, untuk mendapat perawatan," ujar Kapolres Karawang. (Ant/S-2)

Baca Juga

Dok. Gerai Lengkong

Mimpi Gerai Lengkong Tangsel Majukan UMKM Beromzet Miliaran

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 08 Agustus 2022, 17:39 WIB
Ia juga meminta para pengelola UMKM membuka diri, untuk bisa melatih dan memperbaiki...
ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Bertambah, Dana Boeing yang Diselewengkan Rp107,3 M

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 08 Agustus 2022, 16:49 WIB
Dikatakan sebelumnya, jumlah total penyelewengan dana oleh ACT berjumlah Rp68 miliar, saat ini bertambah menjadi Rp107, 3...
MI

Manajer BCL Ditangkap Terkait Psikotropika, Keluarga Ajukan Rehabilitasi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 08 Agustus 2022, 16:38 WIB
"Benar, hari Jumat sekira pukul 14.00 WIB pihak keluarga mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengajukan proses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya