Kamis 06 Januari 2022, 22:44 WIB

Pelajar di Cengkareng Tewas Dibacok, Polisi Amankan 11 Orang 

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pelajar di Cengkareng Tewas Dibacok, Polisi Amankan 11 Orang 

Iustrasi
Ilustrasi tawuran

 

PELAJAR berinisial RC, 15, tewas seusai dibacok di bagian kepala di sekitar Taman Kencana, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. 

Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Purparini mengatakan, pihaknya langsung bergerak memburu para pelaku pada Rabu (5/1) kemarin. Ia mengatakan ada 11 pelajar yang diduga terlibat tawuran dan pembacokan kepada korban. Endah mengatakan pihaknya akan mendalami keterangan 11 pelajar tersebut guna menangkap eksekutor pembacokan. 

"Sementara ini kami masih kembangkan kepada 11 pelajar yang kami amankan kemarin," kata Endah, melalui keterangannya, Kamis (6/1). 

Endah mengatakan RC diduga menjadi korban salah sasaran saat terjadinya tawuran di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Endah mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, teman korban mengatakan bahwa ketika melintas mengendarai motor bersama korban, mereka tidak tahu tentang tawuran tersebut. 

Baca juga : Polisi Tangkap Pelaku Curanmor yang Beroperasi di Johar Baru dan Cempaka Putih 

"Jadi, korban ini anak sekolah yang bukan bagian dari mereka (pelaku tawuran). Mereka itu kayak korban salah sasaran, karena berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah ketika salah satu kelompok tawuran mau melintas," jelas Endah. 

Sebelumnya, seorang pelajar SMP berinisial RC terkena bacokan celurit di dekat Taman Kencana, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (5/1) sore. 

Korban terkena celurit di bagian kepala, usai diayunkan oleh pelaku atau kelompok lawan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong.(OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fauzan

Empat Terdakwa Kebakaran Lapas Klas I Tangerang Tidak Ajukan Eksepsi

👤Reporter: Pahrul Roji/ Penulis: NARENDRA WISNU KARISMA 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:30 WIB
Ketika ditanya oleh Hakim Ketua, Aji Suryo, terkait dakwaan JPU, keempat terdakwa yang merupakan petugas Lapas Kelas I Tangerang inipun...
MI/Andri Widiyanto

Kasus Omikron di Jakarta Terus Bertambah, Capai 1.697 Kasus

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:24 WIB
"Perlu digarisbawahi bahwa 10.299 orang dari jumlah kasus aktif (84,4%) merupakan transmisi lokal, sedangkan sisanya adalah pelaku...
MI/VICKY GUSTIAWAN

Jika Gagal Nyapres, Anies Bisa Maju Lagi di Pilkada Jakarta 2024

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 25 Januari 2022, 20:10 WIB
Calon gubernur DKI, Anies masih memungkinkan karena Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pilkada dilaksanakan pada bulan yang berbeda, meski...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya