Rabu 10 November 2021, 13:04 WIB

Polisi Buru Pelaku Tawuran di Penjaringan yang Tewaskan Seorang Remaja

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Buru Pelaku Tawuran di Penjaringan yang Tewaskan Seorang Remaja

Dok.Mi/Ilustrasi
Ilustrasi tawuran.

 

POLISI masih memburu pelaku tawuran di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara yang menewaskan seorang remaja. Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap para pelaku tawuran yang menyebabkan NMR (18) meninggal dunia, yakni DS (19), AS (23), IS (23), RV (23).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan kejadian tersebut berawal dari kelompok korban yang terlibat tawuran dengan kelompok tersangka di Jalan Kapuk Kamal Raya, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat kelompok korban menyerang kelompok pelaku, korban terkena celurit oleh FS. Korban lalu terkapar dan kemudian dikeroyok oleh DS, AS, IS, dan RV serta pelaku tawuran lainnya yang diduga berjumlah 10 orang. Korban lalu meninggal dunia setelah dikeroyok

"Masih ada kurang lebih enam orang lagi yang masih dalam pencarian, sudah diketahui ciri-cirinya," kata Guruh, ketika dikonfirmasi, Rabu (10/11).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Dari petunjuk saksi, para tersangka berhasil ditangkap di berbagai daerah.

"Tersangka IS ditangkap di Bandung dan tersangka DS, AS dan RV ditangkap di sekitar rumahnya masing-masing," kata Guruh.

Polisi uuga menyita sejumlah barang bukti termasuk senjata tajam milik para pelaku yang digunakan saat tawuran. Ia mengatakan tersangka DS, AS, IS, dan RV mengakui perbuatannya.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 170 Ayat 3 KUHPidana dan atau Pasal 351 Ayat 3 KUHPidana dan atau Pasal 338 KUHPidana yang ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Faj/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Gagal Tender Formula E, PSI: Ini Balapan Lepas Tangan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 25 Januari 2022, 15:43 WIB
Michael juga mengatakan pihak penyelenggara Formula E belum mendapatkan sponsor. Dia menilai waktu penyelenggaraan sudah sangat...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Dugaan Pelanggaran Interpelasi Formula E, Ketua DPRD DKI Dipanggil BK

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 25 Januari 2022, 15:40 WIB
Prasetio siap hadiri panggilan BK DPRD DKI...
Antara/Didik Suhartono.

Sabu akan Diedarkan untuk Wisatawan Berpesta di Pulau Seribu

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:39 WIB
Zulpan mengatakan pengungkapan sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat mengenai peredaran narkoba di Kampung Bahari, Penjaringan,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya