Senin 27 September 2021, 19:38 WIB

Wali Kota Jakarta Utara dan Taspen Serahkan SK Pensiun Aparatur Sipil Negara

mediaindonesia.com | Megapolitan
Wali Kota Jakarta Utara dan Taspen Serahkan SK Pensiun Aparatur Sipil Negara

Ist
Sebanyak 13 ASN di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara yang memasuki masa purnabakti terhitung 1 Oktober 2021.

 

SEBANYAK 13 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara yang memasuki masa purnabakti terhitung 1 Oktober 2021 menerima secara simbolis surat keputusan (SK) pensiun ASN dan SK pensiun janda/duda/yatim yang diselenggarakan oleh Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara bertempat di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

SK Pensiun diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, didampingi Sekretaris Kota, Abdul Khalit, dan Branch Manager PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Jakarta, Ovita Susiana Rosya. 

Pada kesempatan tersebut, Ovita menyampaikan kepada para peserta yang memasuki masa usia pensiun terkait manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan pensiun pertama yang akan diperoleh pada saat pensiun dan kewajiban bagi para peserta untuk melakukan otentikasi setiap bulan sebagai bukti absensi dalam hal pengambilan uang pensiun. 

Ia juga menyampaikan bahwa otentikasi bertujuan untuk memudahkan peserta dalam pengambilan uang pensiun, khususnya di masa pandemi seperti saat ini agar tidak perlu datang dan antre ke bank.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jakarta Utara menyampaikan apresiasi kepada para calon BUP TMT 1 Oktober 2021 atas pengabdian kepada negara hingga berhasil memasuki masa pensiun dengan selamat dan sukses. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada PT Taspen atas inovasi layanan yang diberikan kepada peserta, sehingga dalam mengurus hak dan manfaat menjadi sangat mudah tanpa harus datang dan mengurus sendiri ke kantor Taspen. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Seno

Kasus Tanah Munjul, Anies Kasih Arahan agar Sarana Jaya Diberi PMD

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 15:50 WIB
"(Arahan) yang kedua, memberikan pendanaan berupa PMD kepada PPSJ. Ada hal itu disampaikan gubernur pada saat itu?" tanya jaksa...
MI/Instagram

Selebgram Rachel Vennya Bersama Pacarnya Penuhi Panggilan Polisi

👤Siti Yona Hukmana 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 15:15 WIB
Rachel tampak menunduk menggunakan kemeja warna putih dan masker berwarna hijau masuk ruang penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ragunan Dibuka dengan Terapkan Ganjil Genap Kendaraan Pengunjung

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 15:13 WIB
Taman Margasatwa Ragunan menerapkan pembatasan ganjil genap kendaraan roda empat milik pengunjung, pihaknya juga akan menerapkan kebijakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya