Kamis 08 April 2021, 16:45 WIB

Pengacara Rizieq Bereaksi soal Benda Bertuliskan FPI Munarman

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pengacara Rizieq Bereaksi soal Benda Bertuliskan FPI Munarman

MI/Arnold.
Munarman.

 

KUASA hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar bereaksi soal benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman di Depok beberapa waktu lalu. Aziz mengaku geram karena benda tersebut digunakan untuk memfitnah FPI dan Munarman. Ia meminta pihak yang mencoba memfitnah tersebut segera bertobat.

"Kami manusia beradab mengingatkan dan mengajak yang masih bodoh untuk bertobat dan sadar menjadi cerdas. Tobatlah para pandir," ujar Aziz, ketika dihubungi, Kamis (8/4).

Sebelumnya, benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' ditemukan di daerah Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (4/4) malam. Setelah penemuan, tim gegana langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Benda itu disebut merupakan kaleng yang dibungkus menggunakan kertas.

 
Kapolres Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan pihaknya belum berencana untuk memanggil eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman dalam kasus penemuan benda bertuliskan FPI Munarman. Imran mengatakan pihaknya tidak bisa serta merta memanggil Munarman atas penemuan benda tersebut.

"Bisa saja pelaku pakai nama siapa. Enggak mungkin langsung kami periksa," ujar Imran saat dihubungi, Kamis (8/4). (OL-14)

Baca Juga

MI/Ramdani

Pergerakan Penumpang di Terminal Bus AKAP Wilayah DKI Mulai Naik

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 17 April 2021, 11:55 WIB
Dinas Perhubungan DKI Jakarta mencatat ada pergerakan kenaikan jumlah penumpang antar kota antar provinsi (AKAP) di...
MI/Adam Dwi

Nekat Antar Pemudik, Izin Travel akan Dicabut

👤┬áPutri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 17 April 2021, 11:13 WIB
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo pun mengatakan, pihaknya tak segan memberikan sanksi terberat bagi para agen travel...
ANTARAFOTO/Basri Marzuki

Kakorlantas: Operasi Keselamatan untuk Sosialisasi Peniadaan Mudik

👤 Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Sabtu 17 April 2021, 05:19 WIB
Korlantas Polri menggelar operasi keselamatan yang sudah dimulai sejak 12 -25 April 2021 dalam rangka sosialisasi peniadaan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya