Senin 25 Januari 2021, 16:10 WIB

Aksi Geng Motor di Tangerang Semakin Menggila

Sumantri | Megapolitan
Aksi Geng Motor di Tangerang Semakin Menggila

Dok.MI
Ilustrasi

 

AKSI gengster sepeda motor di Kabupaten Tangerang semakin menggila. Terbukti dengan kejadian di Jalan Salembaran Raya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam kejadian yang terekam CCTV itu, selain menghujani korban dengan senjata tajam, gengster tersebut juga merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rahim, Senin (25/1/2021). Ia menjelaskan, awalnya peristiwa itu diduga tawuran antar kelompok remaja. Namun setelah dilakukan penyelidikan, diketahui telah terjadi perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

Baca juga: Tanpa Anies, Ariza Dinilai Cukup Kuat di Pilgub DKI

Insiden itu terjadi pada Minggu (24/1/2021) sekira pukul 03.30 WIB. Sekelompok pemuda yang mengendarai 29 sepeda motor menyerang kelompok pemuda lainnya. Bahkan selain menyerang, mereka juga merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, tambah dia, ternyata sepeda motor yang dibawa kabur itu milik Hendra, warga Kamal, Jakarta Barat. Di hadapan penyidik, Hendra mengaku malam itu Ia bersama dua orang temannya naik sepeda motor Honda Beat menuju Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Di tengah jalan tepatnya di lokasi kejadian, korban bertemu segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor. Tampa basa-basi, pemuda tersebut langsung menghadang dan menyerang. Akibat korban mengalami luka di bagian punggung dan sepeda motornya dibawa kabur.

"Kasus ini masih ditangani petugas dan mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa ditangkap," kata Kasubag.(OL-4)

Baca Juga

MI/Vicky Gustiawan

Lagi, Satpol PP DKI Tindak 4 Kafe Beroperasi Hingga Dini Hari

👤Hilda Julaika 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 11:36 WIB
Keempat kafe yang dijatuhi sanksi penutupan sementara 3x24 jam yakni sebuah kafe di Jl Wahid Hasyim, satu kafe di Jl Pramuka, satu...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Korban Banjir Menuntut, DKI Akui Sudah Beri Perhatian Besar

👤Hilda Julaika 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 09:58 WIB
Terkait penanggulangan banjir, Pemprov DKI telah mengalokasikan anggaran kurang lebih mencapai 20% dari belanja...
ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

323 Pegawai Satpol PP Depok Divaksin Covid-19

👤Kisar Rajaguguk 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 08:40 WIB
Lienda meminta jajaran Satpol PP tingkat kota, kecamatan dan kelurahan untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya