Jumat 09 Agustus 2019, 03:50 WIB

Diana Dewi Terpilih Menjadi Ketua Kadin DKI

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Diana Dewi Terpilih Menjadi Ketua Kadin DKI

Ist
Diana Dewi (tengah berhijab) terpilih menjadi Ketua Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024

 

DIANA Dewi akhirnya terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta periode 2019-2024 dalam Musyawarah Provinsi Kadin Xlll Tahun 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/8) malam. Dalam pemilihan itu, Diana bersaing dengan kandidat lainnya yaitu Afifuddin Suhaeli Kalla, RH Viktor Aritonang, dan Yudianto Tri.

Dilantik oleh Wakil Ketua Umum Kadin bidang Organisasi, Anindya Bakrie, kemenangan Diana Dewi disahkan setelah melalui putaran kedua pemilihan pada Jumat (9/8) dini hari.

"Yang pertama saya akan lakukan adalah konsolidasi organisasi, dan kedua kita akan mengusahakan MoU tidak hanya MoU, terutama kepada Pemprov DKI, kami berharap ke depan kita dapat bersinergi dalam program-program Pemprov," ujar Diana seusai dilantik.

Menurut dia, Kadin DKI Jaya ke depan juga akan membantu mengembangkan usaha para anggotanya.

 

Baca juga:  4 Tersangka Selundupkan Ratusan Kilogram Ganja dalam Tabung Gas

 

"Kadin DKI tidak akan bicara konvensional lagi, karena kita sekarang sudah berada di era digital. Dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh anggota, kita akan membantu mengembangkan usaha anggota," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Diana juga menyampaikan kecurigaannya terhadap kejadian mati lampu akibat kerusakan sejumlah gardu PLN, beberapa hari lalu.

"Saya berharap ada investigasi pemerintah, bahwa saya mencurigai kemarin waktu mati lampu itu bukan masalah teknis, tetapi ada hal yang perlu kita curigai, jadi kami berharap ada investigasi dari pemerintah, dan memberikan informasi yang sesungguhnya kepada masyarakat, jangan ada yang ditutup-tutupi," pungkasnya. (RO/OL-11)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Polda Metro Kembali Gelar Street Race pada Januari 2023 

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 02 Desember 2022, 23:24 WIB
Diketahui, Polda Metro Jaya sudah lima kali menggelar ajang balap jalanan (street race), di mana kompetisi perdana berlangsung di Ancol...

Dua Kali Beraksi, Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Depok Ditangkap

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 02 Desember 2022, 22:03 WIB
Pelaku melancarkan aksinya seorang diri. Bahkan, dalam semalam, ia menyatroni dua rumah kosong di lokasi yang...
dok.ist

Korban Investasi Bodong PAC Sambangi Bareskrim Tanyakan Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:27 WIB
KUASA Hukum Heber Sihombing  beserta para korban penipuan investasi dana reksa PT Pan Arcadia Capital (PAC) menyambangi Bareskrim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya