Selasa 21 Maret 2023, 14:10 WIB

Gandeng Rapper Basboi, Aktor Evan Sander Luncurkan Kaos Kaki Terbaru

mediaindonesia.com | Humaniora
Gandeng Rapper Basboi, Aktor Evan Sander Luncurkan Kaos Kaki Terbaru

Ist
Aktor sekaligus penyanyi Evan Sanders (kanan) dan rapper Baskara Rizqullah atau Basboi menunjukkan koleksi kaos kaki terbarunya.

 

AKTOR sekaligus penyanyi Evan Sanders semakin mantap menekuni usaha di bidang fesyen. Setelah sukses mengembangkan brand Voted Official, kali ia berkolaborasi dengan rapper Baskara Rizqullah atau Basboi, meluncurkan koleksi kaos kaki terbaru.

Lewat kolaborasi yang mengangkat tema “Aku Malas tapi Aku Harus” ini, Voted Official dan Basboi bercerita tentang pengalaman pribadi dari Basboi yang jujur dalam mengakui rasa malas yang ada namun tetap disiplin dalam mengerjakan tanggung jawabnya.

Diharapkan lewat kolaborasi ini, Voted Official dan Basboi dapat menarik perhatian dan menginspirasi masyarakat untuk selalu jujur dengan perasaan malas yang ada, namun tetap disiplin dan berusaha untuk menjadi “a better version of themselves”.

Baca juga: Evan Sanders Siapa pun Bisa Jadi Presiden

Kolaborasi antara Voted Official dan Basboi menghadirkan 4 koleksi yang mengantarkan cerita dan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat.

Pesan ini diperkuat dengan grafis ciri khas Basboi, seperti: Musical Notes, Pattern, Typography dan Ilustrasi.

Produk Disesuaikan dengan Gaya Hidup Anak Muda

Produk hasil kolaborasi ini, diciptakan dan disesuaikan dengan gaya hidup anak muda yang penuh akan mimpi dan ambisi, sehingga terdapat beberapa teknologi tambahan di dalam produk kolaborasi ini.

Baca juga: Tampil Cerah dengan Kaus Kaki Trendi saat di Rumah

 “Kami menggunakan combed cotton dan extra cushion terry pada bagian tumit atau jari sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya," ungkap Evan Sanders, Founder Voted Official dalam keterangan, Selasa (21/3)

"Selain itu juga ditambahkan fitur antibacterial, fast absorbing dan 200% stretch, yang membuat kaos kaki ini juga cocok untuk dipakai untuk berkegiatan sehari-hari dan juga berolahraga,” jelasnya.

Produk Kaos Kaki Voted Official Tak Kalah dari Produk Impor

“Kaos kaki merupakan salah satu apparel yang tidak terlalu banyak dibandingkan T shirt, jaket atau sepatu. Kerap kali kaos kaki yang ada di pasaran dipakai dua minggu rusak, atas dasar itulah kami mengembangkan Voted Official yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan kaos kaki mahal atau dari luar," terang Evan.

Baca juga: Pastikan Faktor Keamanan dan Kenyamanan saat Memilih Kaus Kaki Untuk Bay

"Untuk Voted Official, sebelum diproduksi, kami melakukan berbagai tes dan riset di Singapura dan HongKong agar kualitasnya benar-benar bagus walaupun dari bahan lokal," jelasnya.

"Kaos kaki ini juga bahannya tidak mudah melar dan anti bakterial,” ujar Evan.

Produk kolaborasi ini akan dirilis spesial pada  20 Maret 2023, dan akan tersedia di website dan e-commerce resmi dari Voted Official pada 3 April 2023. Website: www.votedofficial.com, Tokopedia Official: Voted Official, dan Shopee Mall: Voted! Official. (EO/S-40

Baca Juga

Ist

Hobi Bekal Mi Goreng Pakai Nasi? Begini Saran dari Ahli Gizi

👤Gana buana 🕔Sabtu 03 Juni 2023, 08:00 WIB
Ahli gizi dari RSCM Fitri Hudayani menyarankan, orang-orang untuk menambahkan bahan lain jika ingin membawa bekal nasi...
Freepik

Polisi Baru Tangkap 5 Pemerkosa ABG di Parigi Moutong, 5 Pelaku Masih Buron

👤Zubaedah Hanum 🕔Jumat 02 Juni 2023, 22:25 WIB
SEORANG gadis remaja, 15, diperkosa 10 orang di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Baru lima dari 10 pelaku yang...
Ist

Unas Gandeng BRIN Perkenalkan Metode Rames ke Peneliti dan Akademisi

👤Media Indonesia 🕔Jumat 02 Juni 2023, 22:06 WIB
Upaya sosialisasi nantinya dilanjutkan kerja sama dengan pengelola kebun raya di Indonesia agar peneliti bisa melakukan ekstraksi dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya