Kamis 29 Desember 2022, 02:39 WIB

Sudah Miliki Pasangan yang Tepat? Rencanakan Acara Pernikahanmu di OWF 2023

Putra Ananda | Humaniora
Sudah Miliki Pasangan yang Tepat? Rencanakan Acara Pernikahanmu di OWF 2023

Dok. Ohana Enterprise
Ilustrasi penyelenggaraan OWF

 

OHANA Enterprise akan kembali mengadakan Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 yang berlangsung pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Pameran Pernikahan OWF 2023 merupakan pameran pernikahan skala nasional dan terbesar di Indonesia yang diadakan di awal tahun 2023.

Mengangkat tema #OWFparty 'The New Era of Wedding Expo' para calon pengantin pengunjung Pameran Pernikahan OWF 2023 dapat merasakan sensasi pengalaman mengikuti 'party' di sebuah pameran pernikahan. Dapat dikatakan Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan 'out of the box' menghadirkan DJ dan pertunjukan 'lighting show' dalam sebuah pameran pernikahan.

"Setiap malamnya mulai pukul 22.00 WIB akan ada pertunjukan 'Party Night' yang menghadirkan penampilan spesial dari para DJ dengan pertunjukan lampu atau lighting show yang spektakuler," ungkap CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan dalam keterangan resminya.

Sebagai pelopor paket pernikahan terbesar di Indonesia, Ohana Enterprise hingga saat ini terus konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin. Ohana mencoba menawarkan konsep pameran pernikahan yang baru kepada calon pengantin yang mayoritas berusia muda.

"Yang paling menarik ialah pameran ini gratis, tidak ada tiket masuk. Setiap pengunjung bisa masuk kapanpun ke dalam area pameran untuk mencari vendor-vendor pernikahan ataupun menikmati hiburan dan suasana pameran," ungkap Peter.

Ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama dipastikan akan berpartisipasi meramaikan booth Pameran Pernikahan OWF 2023. Peter menuturkan banyaknya vendor yang terlibat membuat para pengunjung atau calon pengantin 'Bride and Groom' dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai.

"Tentu juga bisa mendapatkan penawaran dan harga spesial dari para vendor pernikahan yang mengikuti booth OWF 2023," ungkapnya.

Baca juga : Jabar Digital Service dan Solve Education Rampungkan Kompetisi Guru Teladan Desa Digital 4.0

Bagi para 'bride and groom' yang mengajak orang tuanya turut serta menghadiri Pameran Pernikahan OWF 2023, di dalam area pameran tersedia juga 'Parents Lounge' yang bisa dimanfaatkan untuk tempat beristirahat jika lelah memutari luasnya area pameran di ICE BSD. 

"Parents Lounge difasilitasi dengan area snack dan sofa yang nyaman bagi para orang tua yang menunggu," jelas Peter.

Selain tema yang baru dan unik, Pameran Pernikahan OWF 2023 juga dibanjiri dengan 5 hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang bertransaksi di Pameran Pernikahan OWF 2023. Terdapat 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu hadiah utama di Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Lalu ada juga akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung," jelasnya.

Pameran Pernikahan OWF 2023 telah menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan Pameran Pernikahan OWF 2023, Ohana Enterprise menjalin kerja sama dengan bank 'plat merah' Bank Rakyat Indonesia (BRI).

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan menjelaskan dengan menyerap ratusan UMKM di bidang pernikahan, Pameran Pernikahan OWF 2023 diharapkan mampu membangkitkan kembali industri wedding jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi covid-19 2 tahun terakhir.

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," jelasnya. (OL-7)

Baca Juga

medcom.id

Simak! Tindak Penanganan Pertama pada Keseleo atau Terkilir

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:55 WIB
Keseleo umumnya terjadi pada area yang aktif melakukan pergerakan, misalnya pergelangan kaki atau belakang...
HO

Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
GAME Multi-player Online Battle Arena (MOBA) selalu identik dimainkan kaum pria, tak terkecuali di dunia...
medcom.id

Penyebab Cedera ACL dan Cara Penanganannya

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
Cedera ini dapat mengganggu kemampuan gerak tubuh manusia, akibatnya, aktivitas secara total dapat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya