Jumat 28 Oktober 2022, 11:08 WIB

PPM School of Management Berikan Beasiswa Insan Pendidikan Bagi Anak Guru

mediaindonesia.com | Humaniora
PPM School of Management Berikan Beasiswa Insan Pendidikan Bagi Anak Guru

Ist/PPM School of Management
Tahun ini, PPM School of Management pun kembali dengan Beasiswa Insan Pendidikan.

 

BERDIRI sejak tahun 1967, PPM School of Management tidak hanya sekadar sekolah tinggi pertama di Indonesia tetapi juga menjadi pelopor program Magister Manajemen.

Melalui semangat ini, PPM School of Management terus konsisten untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sebagai bentuk kontribusi sekaligus mendukung program pemerintah atas hak pendidikan, beragam beasiswa pun disediakan setiap tahunnya.

Mulai dari Beasiswa Insan Pendidikan pada tahun 2020, Beasiswa OSC tahun 2021, hingga beasiswa penuh seperti The Future Leader yang rutin diberikan setiap tahun.

Tahun ini, PPM School of Management pun kembali dengan Beasiswa Insan Pendidikan.

Mendapatkan pendidikan berkualitas menjadi hak bagi seluruh warga negara tanpa terkecuali. Pemahaman inilah yang menjadi landasan utama Beasiswa Insan Pendidikan diberikan.

Melalui beasiswa ini, PPM School of Management melihat bahwa tidak hanya pelajar dan calon pelajar yang layak mendapatkan peluang pendidikan lanjut.

Sebagai insan yang berperan aktif dalam praktik pendidikan dan pengembangan diri, guru juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama.

Hal ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh praktisi di bidang pendidikan yang terus berjuang meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini, Beasiswa Insan Pendidikan memberikan skema beasiswa bagi anak insan pendidika

Bagi seluruh guru dari setingkat PAUD hingga SMA bisa mendaftarkan putra-putri kandungnya untuk mendapatkan beasiswa ini.

Kali ini Beasiswa Insan Pendidikan tersedia untuk dua program yaitu program sarjana dan program magister.

Untuk program sarjana, beasiswa berlaku untuk Program Sarjana Manajemen Bisnis dan Program Sarjana Akuntansi Bisnis.

Penerima beasiswa jenjang ini akan mendapatkan potongan 50% biaya pengembangan diluar potongan grade, dengan total potongan biaya maksimum hingga Rp50 juta.

Sedangkan untuk program magister, beasiswa ini berlaku hanya untuk Program Magister Wijawiyata Manajemen dan berhak mendapatkan potongan biaya pendidikan sebesar Rp15 juta,

Sebagai sekolah tinggi manajemen pertama yang terus berkontribusi meningkatkan kualitas praktik manajemen dengan meluluskan praktisi dan calon pemimpin andal, PPM School of Management tentu menjadi pilihan terbaik.

Untuk itu, bagi seluruh guru yang tertarik pada kesempatan menyekolahkan putra-putri kebanggannya di sekolah tinggi manajemen dengan fasilitas dan desain kurikulum yang komprehensif, dapat mengunjungi laman resmi PPM School of Management di www.ppmschool.ac.id atau menghubungi WhatsApp resmi admisi di 0851-6293-1967

 

 

Baca Juga

MUI

MUI : Dana Talangan Haji Hukumnya Mubah dengan Syarat

👤Dinda Shabrina 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:45 WIB
MUZAKARAH Perhajian Indonesia Tahun 2022 melarang penggunaan dana talangan haji karena mengakibatkan antrean haji semakin panjang....
MI/Ramdani

Temui Produk Berbahaya dan Mencurigakan di Tokopedia? Laporkan!

👤Naufal Zuhdi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:40 WIB
 Tokopedia memiliki fitur Laporkan jika masyarakat menemui produk berbahaya atau penjual yang...
MI/Andri

One Health Cegah Penularan Penyakit dari Hewan ke Manusia

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:25 WIB
WAKIL Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono mengatakan kebijakan one health sangat penting dalam upaya pencegahan pandemi di masa yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya