Senin 09 Agustus 2021, 10:25 WIB

Masih Pandemi, M Kitchen Ajak Masyarakat Jalani Diet dengan Happy

Mediaindonesia.com | Humaniora
Masih Pandemi, M Kitchen Ajak Masyarakat Jalani Diet dengan Happy

Dok.M Kitchen
Ilustrasi

 

SAAT ini, sebagian besar masyarakat telah menyadari pentingnya menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, terlebih di tengah pandemi seperti saat ini. Salah satu pola hidup sehat yang cukup diminati oleh masyarakat adalah mengonsumsi makanan sehat, untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

WHO menganjurkan pola makan sehat selama pandemi dengan mengonsumsi gabungan makanan sehat seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah, sayur, dan sumber hewani. Tidak lupa pula untuk mengurangi asupan garam dan gula, serta konsumsi lemak dan minyak dalam jumlah yang sedang.

Baca juga: Tingkatkan Imunitas Tubuh, Makan Jadi Modal Penting di saat ...

Untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat akan makanan sehat, M Kitchen siap melayani masyarakat. Mereka berprinsip bahwa makanan sehat adalah makanan yang memenuhi nutrisi makro dan nutrisi mikro serta kalori yang tidak berlebihan.

Lewat produk terbarunya Healthy Salad, M Kitchen memberikan solusi serta menjawab permintaan masyarakat. Healthy Salad ditujukan menjadi solusi untuk kalangan masyarakat yang tidak suka makan sayur.  Menurut representative dari M Kitchen, stigma akan rasa sayur membuat sebagian besar masyarakat membenci olahan sayuran.

“Kami sadar bahwa sebagian besar masyarakat di Indonesia masih menganggap makan sayur itu tidak enak. Lewat Healthy Salad inilah kami hadir memberikan solusi serta menjawab permintaan masyarakat agar bisa makan sayur dengan rasa yang enak” ujarnya.

M Kitchen menawarkan keunggulan rasa yang enak dengan komposisi bahan sayuran beraneka ragam. Fit Grilled Chicken Salad, Slim Meatball Salad, Diet Turkish Beef Salad, Law Fat Tuna Salad, Healthy Seafood Salad, dan Lean Beef Salad, menjadi pilihan varian menu yang dapat dipilih masyarakat, melalui aplikasi Gofood, Grabfood, Shopefood, dan Traveloka Eats, dengan harga mulai dari Rp52.000 hingga Rp57.000.

Buah pemikiran Merry Riana yang menginginkan konsumsi makanan sehat secara rutin setiap harinya, melahirkan dapur kecil M Kitchen. M Kitchen mengajak masyarakat agar dapat melakukan diet dengan happy.

Menurut dia, makanan sehat bukan hanya ditujukan untuk mereka yang sedang melakukan program diet. M Kitchen telah menyediakan meal plan atau rancangan makan harian khusus bagi konsumen yang berlangganan Healthy Catering maupun Healthy Box.

“Diet itu bukan semata-mata hanya mengenai penurunan berat badan. Ada alasan kesehatan dan lebih ke arah pola makan seseorang setiap harinya. Karena pola makan seseorang akan menghasilkan suatu output, sudah sepatutnya ketika ingin output yang baik, diperlukan input makanan yang baik pula kan.”

Setiap produk yang ditawarkan M Kitchen telah diformulasikan dengan bahan pilihan yang akan membuat konsumen menikmati dan dapat menjalani dietnya seumur hidup. Terdapat garansi 100% uang kembali yang ditawarkan oleh M Kitchen kepada konsumen, apabila tidak terjadi penurunan berat badan dalam program dietnya.

Representative dari M Kitchen berharap agar masyarakat Indonesia ke depannya semakin teredukasi untuk lebih peduli kepada kesehatan. Dan masyarakat dapat terbantu dengan adanya M Kitchen dalam mencapai target hidup lebih sehat.

“Kami menginginkan seseorang happy dalam menjalankan dietnya. Ke depannya semoga kami dapat melayani semakin banyak masyarakat di berbagai daerah, dengan varian produk baru serta membuka outlet-outlet kami di kota lainnya, di luar Jakarta” ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok. pribadi

Pakar : Asal Tidak Berlebihan, MSG Aman Dikonsumsi 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:38 WIB
"Melalui peraturan no.23 MSG dinyatakan aman dikonsumsi sebagai bahan penguat rasa, dengan penggunaan secukupnya dan tidak...
Antara/Akbar Nugorho Gumay

Sandiaga Dorong Kolaborasi dengan UT untuk Tingkatkan Sektor Pariwisata 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:18 WIB
"Saya ingin mengajak UT untuk meningkatkan kecakapan dan kompetensi para pekerja di sektor pariwisata, ekonomi dan kreatif dalam...
Dok. Pahamifi

Gelar Parents Week 2021, Pahamify Dampingi Orang Tua Maksimalkan Potensi Anak di Masa Pandemi 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:01 WIB
Sebanyak 44,4% ibu dan 38,5% ayah menghabiskan lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka dibandingkan dengan sebelum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya