Jumat 18 Juni 2021, 15:20 WIB

Makanan Diet dan Sehat dengan Rasa Restoran

Mediaindonesia.com | Humaniora
Makanan Diet dan Sehat dengan Rasa Restoran

DOK Pribadi.
.

 

SEIRING perkembangan zaman, gaya hidup masyarakat pun semakin berubah. Orang-orang ingin yang serbainstan, apalagi masyarakat di perkotaan yang sibuk bekerja. Memesan makanan dari restoran cepat saji pun menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin mengisi perut tanpa perlu menyisihkan waktu untuk memasak.

Selain lebih menghemat waktu, makanan cepat saji juga memang banyak digemari karena rasanya yang lezat. Namun, kebanyakan makanan di restoran cepat saji tidaklah sehat. Sebagian besar makanan cepat saji adalah makanan yang tinggi kalori tetapi rendah gizi. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan.

Sekalinya ada restoran cepat saji yang menyediakan makanan sehat pun biasanya hanya sekadar salad dan sayur-sayuran hambar yang kurang mengenyangkan. Orang-orang yang sedang diet jadi beranggapan bahwa mereka tidak bisa menikmati makanan enak tanpa mengalami kenaikan berat badan.

Akan tetapi, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan. Yellow Fit Kitchen membuat terobosan baru di dunia diet & healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Yellow Fit Kitchen adalah diet&healthy catering di Indonesia dan satu-satunya brand diet yang berani memberikan jaminan penurunan berat badan kepada seluruh konsumennya. Yellow Fit Kitchen menyediakan program harian dan mingguan untuk konsumen menikmati makan siang dan/atau makan malam dengan menu diet sehat dari Yellow Fit.

Gregorius Ruben sebagai salah satu Owner Yellow Fit Kitchen mengatakan pihaknya memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga. Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. "Kalau berat badan enggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100%," ujarnya.

Konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan, kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan. Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri. Dia mengungkapkan bahwa dalam empat tahun terakhir ini, total konsumen Yellow Fit Kitchen yang telah berhasil menurunkan berat badannya sudah mencapai 100.000 orang.

Salah seorang Owner Yellow Fit Kitchen lainnya, Christopher Aldo, menyatakan selain disukai para sobat diet, Yellow Fit Kitchen juga menjadi katering sehat favorit orang tua. Tidak hanya rendah kalori, menu makanan pihaknya memiliki gizi yang seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik.

Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa. Konsumen juga dibebaskan dari biaya pengiriman karena Yellow Fit Kitchen bebas ongkos kirim 100%. Saat ini Yellow Fit Kitchen sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Pekanbaru, Semarang, Palembang. (RO/OL-14)

Baca Juga

Ant/M Risyal Hidayat

Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Tinggal 405

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 23 September 2021, 11:55 WIB
RUMAH Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat kini tinggal merawat 405 pasien covid-19, Kamis...
MI/Dok SETWAPRES

Wapres Tegaskan Penanganan Kemiskinan Ekstrem jadi Prioritas

👤Indriyani Astuti 🕔Kamis 23 September 2021, 11:50 WIB
Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, jumlah penduduk Indonesia yang berada di bawah garis kemiskinan hingga kuartal pertama 2021...
ANTARA/AMPELSA

Komisi X: Guru Kesulitan Tembus Passing Grade Seleksi PPPK

👤Ilham Pratama Putra 🕔Kamis 23 September 2021, 11:50 WIB
Guru honorer saat ini masih berharap adanya penambahan poin sebagai afirmasi. Afirmasi tambahan poin dapat mempertimbangkan lama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya