Kamis 29 April 2021, 16:23 WIB

Cendekia Baznas Unram Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

mediaindonesia.com | Humaniora
Cendekia Baznas Unram Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Ist/Baznas
Peserta Beasiswa Cendekia Baznas Universitas Mataram (Unram) mengelilingi Kota Mataram untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

 

PARA peserta Beasiswa Cendekia Baznas Universitas Mataram (Unram) mengelilingi Kota Mataram untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, pada Minggu (18/4). Sebanyak 30 kotak takjil turut dibagikan kepada masyarakat pada kegiatan kali ini.

Berbagi takjil bertujuan untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum yang tepat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial. Serta dapat memberikan kebahagian baik itu dari pemberi dan penerima takjil. 

Kegiatan berbagi takjil berlangsung dari pukul 16.45 hingga pukul 18.00 WITA. Sambutan positif pun datang dari masyarakat yang terbantu dan senang dengan kegiatan ini.

Koordinator BCB Unram, Reza Maulana, mengatakan,"Yang mendorong kami melakukan kegiatan ini yaitu untuk berbagi kebahagiaan, karena di bulan yang suci ini, berbagi takjil sebagai hidangan buka puasa merupakan upaya yang nyata dan dapat dilakukan semua orang". 

Salah satu penerima juga mengatakan "Semoga kegiatan yang adik-adik lakukan diberikan kemudahan dan rezekinya dilancarkan".

Universitas Mataram (Unram) menjadi salah satu kampus mitra beasiswa Baznas yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB), bersama dua kampus lainnya UIN Mataram dan Universitas Muhammadiyah Mataram. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Fransisco Carolio

Penanganan Pasien Kardiovaskular dan Paru Terpapar Covid-19

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 25 Mei 2022, 11:00 WIB
Pasien yang mengalami covid-19 bila dipaksakan untuk operasi maka angka kematiannya naik 6...
dok.ant

Sandiaga Uno Harapkan Keris Asal Sumenep Ubah Mitos Mistis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 10:50 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Keris Aeng Tong-tong, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Selasa (24/5/2022)....
Ist

Platform Layanan Kesehatan DokterHub Bebaskan Biaya Transport

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 10:44 WIB
Platform layanan kesehatan di rumah untuk pasien yang tinggal di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi tidak perlu mengeluarkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya