Kamis 29 April 2021, 16:23 WIB

Cendekia Baznas Unram Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

mediaindonesia.com | Humaniora
Cendekia Baznas Unram Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Ist/Baznas
Peserta Beasiswa Cendekia Baznas Universitas Mataram (Unram) mengelilingi Kota Mataram untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

 

PARA peserta Beasiswa Cendekia Baznas Universitas Mataram (Unram) mengelilingi Kota Mataram untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, pada Minggu (18/4). Sebanyak 30 kotak takjil turut dibagikan kepada masyarakat pada kegiatan kali ini.

Berbagi takjil bertujuan untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum yang tepat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial. Serta dapat memberikan kebahagian baik itu dari pemberi dan penerima takjil. 

Kegiatan berbagi takjil berlangsung dari pukul 16.45 hingga pukul 18.00 WITA. Sambutan positif pun datang dari masyarakat yang terbantu dan senang dengan kegiatan ini.

Koordinator BCB Unram, Reza Maulana, mengatakan,"Yang mendorong kami melakukan kegiatan ini yaitu untuk berbagi kebahagiaan, karena di bulan yang suci ini, berbagi takjil sebagai hidangan buka puasa merupakan upaya yang nyata dan dapat dilakukan semua orang". 

Salah satu penerima juga mengatakan "Semoga kegiatan yang adik-adik lakukan diberikan kemudahan dan rezekinya dilancarkan".

Universitas Mataram (Unram) menjadi salah satu kampus mitra beasiswa Baznas yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB), bersama dua kampus lainnya UIN Mataram dan Universitas Muhammadiyah Mataram. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Dari Hasil Penelitian, Ada Perbedaan Nilai Perorangan dan Budaya Bangsa

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:18 WIB
Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno mengtaakan hal ini mengindikasikan adanya ketidakselarasan antara...
MI/ Abdillah M Marzuqi

BPJPH Pantau Ekosistem Industri Halal

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:00 WIB
BPJPH berupaya meningkatkan layanan jaminan produk halal dengan upaya proaktif, kreatif, dan...
DOK Sinar Mas Land.

BBQ 2021: Ratusan Anak Berlomba Membaca Al-Qur'an secara Virtual

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 18:35 WIB
Dalam penyelenggaraannya, Sinar Mas Land melalui YMSML bekerja sama dengan Yayasan Mama Papa mengajak para peserta membaca Al-Qur'an...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya