Minggu 18 April 2021, 23:40 WIB

Polisi Selebriti Gelar Kak Seto Award 2021

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Polisi Selebriti Gelar Kak Seto Award 2021

DOK Polisi Selebriti
Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak

 

DALAM rangka memperingati 51 tahun pengabdian Seto Mulyadi alias Kak Seto terhadap dunia anak-anak Indonesia serta dan 14 tahun Home Schooling Kak Seto, Polisi Selebriti menggelar malam puncak penganugerahan Kak Seto Award 2021 dan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti, Jumat (16/4) di Jakarta.

"Selain seorang tokoh nasional tentang dunia anak, Kak Seto memiliki segudang pengalaman sehingga saya sengaja menggandeng beliau di berbagai acara Polisi Selebriti tentunya selain sebagai partner kerja juga sebagai Guru Saya dalam memperbanyak ilmu terkait perlindungan anak", tandas Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak dalam keterangannya, Minggu (18/4).

Di sisi lain, Kak Seto dalam acara penghargaan tersebut menceritakan sebelum berkiprah di dunia anak, dirinya pernah mendaftar untuk menjadi polisi, Namun karena matanya minus, membuat Kak Seto tidak lolos dalam seleksi.

"Setelah gagal masuk pendidikan polisi, saya kemudian pergi ke Jakarta. Berbagai pekerjaan saya lakukan hingga asisten mendiang Pak Kasur (seorang tokoh dunia pendidikan"," ulasnya.

Sedangkan Kabag Anev Biro PID Divhumas Polri, Kombes Sugeng Hadi Sutrisno yang hadir dalam acara tersebut memberi apresiasi terhadap kegiatan yang terkait dengan Gerakan Polisi Sahabat Anak. Menurutnya, hal ini sesuai dengan program Kapolri.

"Belum lama ini Kapolri melaunching Polri TV dan Radio sebagai wujud Polri dalam meningkatkan pelayanan Masyarakat. Dengan kegiatan seperti ini semoga Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak semakin mewujudkan Polri yang presisi dan semakin dicintai masyarakat," tandas Sugeng Hadi Sutrisno. (RO/OL-15)

Baca Juga

MI/Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jokowi Targetkan 70 Juta Warga Sudah Divaksin pada September

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Mei 2021, 12:07 WIB
Presiden berharap kurva kasus penularan covid-19 sudah turun pada Agustus-September dan industri bisa kembali berproduksi secara...
ANTARA/ Sigit Kurniawan

Epedemiolog: Evaluasi Penyebab Naiknya Kematian Akibat Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 18 Mei 2021, 11:55 WIB
Sistem rujukan yang ada belum dikondisikan pada situasi pandemi saat ini yang membutuhkan kecepatan...
MI/Ramdani

Hipertensi Jadi Komorbid Tertinggi Covid-19

👤¬†Atalya Puspa 🕔Selasa 18 Mei 2021, 11:44 WIB
Muhadjir Effendy mengajak masyarakat untuk melakukan pencegahan dan pengendalian khususnya hipertensi melalui Gerakan Masyarakat Hidup...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tempat Wisata Tetap Pilihan Utama

LIBUR Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya