Rabu 18 Januari 2023, 09:25 WIB

Dua Pekan Dirawat, Jeremy Renner Keluar dari Rumah Sakit

Naufal Zuhdi | Hiburan
Dua Pekan Dirawat, Jeremy Renner Keluar dari Rumah Sakit

AFP/Robyn Beck
Aktor Jeremy Renner

 

Aktor Jeremy Renner keluar dari rumah sakit dan akan kembali ke rumah untuk memulihkan diri akibat tertabrak kendaraan bajak salju (snow plow) yang membuatnya cedera cukup parah.
 
Renner mengkonfirmasi kabar itu dalam cuitannya di akun media sosial Twitter miliknya pada tanggal 16 Januari, di mana dia memberi tahu penggemar bahwa dia sangat bersemangat untuk menonton pemutaran perdana seri Paramount + "Mayor of Kingstown" di rumah.
 
“Selain pemulihan kabut otak (brain fog), saya sangat bersemangat untuk menonton episode 201 bersama keluarga saya di rumah," unggahnya saat membalas tweet dari akun resmi “Mayor of Kingstown” yang memberi tahu pengikut bahwa pemutaran perdana Musim kedua sudah tersedia untuk streaming.
 
Jeremy Renner mengalami kecelakaan pada 1 Januari 2023 setelah dia mencoba membantu mengeluarkan mobil anggota keluarga yang terjebak di salju. Dia tertabrak bajak salju sampai akhirnya terluka parah.
 
Renner menjalani dua operasi keesokan harinya setelah menderita trauma di dada akibat benda tumpul dan cedera ortopedi. Bajak salju aktor itu adalah PistenBully atau Sno-Cat, peralatan penghilang salju yang sangat besar dengan berat setidaknya 14.330 pound (nyaris 6.500 kilo gram).
 
Setelah perawatannya yang berlangsung sekitar dua minggu, keluarga Renner mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve, serta keluarga Carano dan Murdock.
 
Keluarganya juga menambahkan bahwa mereka sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari penggemar Renner.
 
Sebagai anggota Marvel Cinematic Universe, di mana dia telah berperan sebagai 'Hawkeye' selama lebih dari satu dekade, Renner juga mendapat dukungan dari lawan mainnya di Avengers seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, the Russo Brothers, Chris Pratt yang mengirimkan doa kepada Renner di media sosial setelah kecelakaannya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Antara/Muhammad Adimaja

Kerispatih Gelar Konser Reuni di Negara Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:31 WIB
Pihak promotor TWE menjelaskan bahwa ini merupakan proyek konser besar pertama mereka di luar negeri sekaligus menjadi pembuka untuk event...
Instagram @hboasia

The Bachelor Indonesia Tampilkan 49 Destinasi Romantis di Bali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:00 WIB
The Bachelor Indonesia merupakan versi lokal pertama dari serial realitas terkenal Warner Bros. Discovery, The Bachelor, yang diproduksi di...
HO-Redy Eko Prastyo

Duo Etnicholic Rilis Single Home

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:45 WIB
"Lewat single ini, kami mengajak semua untuk terus menjaga alam agar terus seimbang dalam membawa tata dan siklus hidup manusia di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya