Rabu 11 Januari 2023, 13:00 WIB

Rheno dan Regina Poetiray Mengaku Sudah Dikenalkan dengan Musik Sejak Dini

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Rheno dan Regina Poetiray Mengaku Sudah Dikenalkan dengan Musik Sejak Dini

ANTARA/Lifia Mawaddah Putri
Kakak beradik Regina dan Rheno Poetiray

 

SAMA-SAMA berkecimpung di dunia musik dengan sang kakak Regina Poetiray, Rheno Poetiray mengaku sudah diperkenalkan dengan musik sejak kecil oleh orangtuanya.

"Dari dulu, dari kecil kita sudah dijejelin musik. Memang basic keluarga kita juga kebanyakan memang musisi sama atlet sebenarnya. Tapi dari kecil sudah disajiin, dilesin semua alat musik," kata Rheno, dikutip Rabu (11/1).

Menanggapi Rheno, Regina juga mengatakan sebenarnya mereka berdua tidak begitu rajin mengikuti les musik. Namun karena terus dipaparkan musik oleh keluarga, yang rata-rata berlatar belakang musik, Rheno dan Regina pun akhirnya jatuh cinta dengan musik.

Baca juga: Geisha akan Rilis Single Remake pada 25 Januari

"Dari kecil sudah diarahin. Waktu kecil kita juga sebenarnya nggak yang rajin les, tapi lama kelamaan karena dijejelin terus, dari lingkungan juga musik. Akhirnya ya sudah, cinta dan suka dengan musik," ungkap Regina.

Sebagai informasi, Rheno dan Regina memang memiliki latar belakang keluarga musisi. Sang ibu, Ineke Poetiray bahkan mempunyai production house sendiri untuk bisa memberikan fasilitas dalam perkembangan musik anak-anaknya.

Sebelumnya, Rheno diketahui pernah tergabung ke dalam grup vokal pria Super7 dari 2014 sampai dengan 2015. Setelah itu, ia bergabung ke dalam grup vokal pria lain, yakni Star Five.

Sementara itu, Regina mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Kemudian, dia pun didapuk untuk menjadi vokalis baru grup band Geisha.

Pada 2023 ini, kakak beradik itu pun berharap dapat melahirkan karya-karya baru bersama lagi. Selain itu, mereka juga berharap dapat tampil bersama di festival-festival musik tahun ini.

"Pastinya ingin banget lebih berkarya lagi. Mungkin ini awal mula dari kita berkolaborasi. Aku sih pengin banget di 2023 ini banyak karya bareng sama adekku," ucap Regina.

"Pastinya cita-cita kita, Satu Arah ini bisa diterima sama masyarakat Indonesia dengan baik. Banyak yang suka, banyak yang relate. Semoga kita bisa bikin album bareng dan tampil bareng di festival musik," timpal Rheno. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya