Rabu 11 Januari 2023, 07:45 WIB

Geisha akan Rilis Single Remake pada 25 Januari

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Geisha akan Rilis Single Remake pada 25 Januari

Instagram @geishaindonesia
Geisha

 

VOKALIS baru Geisha, Regina Poetiray, mengungkapkan band tersebut akan mengeluarkan single remake terbaru pada 25 Januari mendatang.

"Itu karyanya akan dirilis tanggal 25 Januari ini. Jadi itu sebenarnya single terbarunya Geisha," ungkap Regina, dikutip Rabu (11/1).

"Sebenarnya kita remake salah satu single hits Geisha yang sudah ada. Kita arrange lagi musiknya, notasi di vokalnya juga berbeda banget. Berasa banget. Semoga nanti teman-teman yang dengar bisa menikmati dan bisa throwback bareng," imbuhnya.

Baca juga: Geisha Tegaskan tidak Akan Tinggalkan Roby

Dengan membuat ulang karya Geisha sebelumnya, Regina pun sudah memprediksi akan dibanding-bandingkan dengan lagu yang dulu. Kendati demikian, Regina pun mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Jujur, aku sendiri nggak masalah, karena pro dan kontra itu wajar dan normal banget. Jadi kita keluarin single ini sudah pasti kita mikirin, dampaknya pasti akan dibanding-bandingin," ujar Regina.

"Kayaknya nanti nggak cuma aku yang dibandingin. Tapi dari musiknya juga dibandingin. Jadi memang sengaja sih. Soalnya fokusnya berkarya saja sih. No drama, banyakin karya. Netizen kan suka nggak suka itu soal selera," tambahnya.

Perempuan kelahiran 28 Desember 1998 itu awalnya merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice 2016. Keberhasilannya di ajang The Voice ini ternyata membuatnya dilirik oleh kru Geisha dan ditarik untuk menjadi pengganti mantan vokalis mereka, Momo.

Namun, Regina mengaku sebelumnya dia bukanlah seorang yang percaya diri tampil di depan umum. Namun berkat dukungan keluarga dan sang adik, dirinya akhirnya memutuskan untuk fokus menjadi seorang penyanyi.

"Dulu sempat mengikuti ajang pencarian bakat, itu awalnya juga dari keluarga. Sebenarnya aku juga bukan tipe yang berani untuk performdi publik. Sebenarnya anaknya pendiam banget," kata Regina.

"Tapi karena dukungan dari keluarga. Dari adik juga yang ngasih semangat. Jadi benar-benar mikir, mereka saja percaya sama diri gue masa gue nggak. Akhirnya ya sudah pingin jadi penyanyi," tutupnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya