Senin 09 Januari 2023, 16:01 WIB

Aimee Saras Berlimpah Emosi saat Rekaman Lagu Terbaru Berjudul Lara

Mediaindonesia.com | Hiburan
Aimee Saras Berlimpah Emosi saat Rekaman Lagu Terbaru Berjudul Lara

Dok. Pribadi/Ulis
Aimee Saras

 

Di balik proses rekaman lagu “Lara”, Aimee Saras mengaku sempat menangis hingga sang manajer harus datang ke studio untuk menenangkannya.

“Kayaknya memang musiknya gila banget ya sampai bisa menusuk dan menyayat hatiku sampai nggak berhenti-berhenti. Sampai manager aku harus datang ke studio,” ungkap Aimee, Senin (9/1).

Lebih dalam, Aimee mengatakan bahwa saat itu saat mendengarkan lagu “Lara” dirinya merasakan perasaan yang bercampur aduk.

“Ketika mendengar lagu itu, bercampur aduk rasanya. Karena itu ada tangis, apa sih yang terjadi di masa lalu aku sampai nangis begini? Ternyata karena emosi yang sering terpendam. Perasaan yang sering aku tahan,” jelas Aimee.

“Jadi aku selalu ingin merasa kuat. Sehingga kayaknya akhirnya keluar (emosi), ke-triggered pas rekaman,” imbuhnya.

Namun, tak hanya limpahan emosi sedih yang dirasakan Aimee. Air mata tersebut juga merupakan tangis bahagia Aimee yang akhirnya kembali dapat melahirkan karya baru.

“Tentunya aku nangis juga karena ternyata aku bisa mengeluarkan karya baru dengan sesuatu yang berbeda. Jadi campur aduk sedih dan bahagia,” ucap Aimee.

Berkolaborasi dengan Adikara Fardy, “Lara” adalah sebuah lagu yang menyiratkan pesan mendalam tentang menerima kerentanan diri atau self-vulnerability.

Terdapat sesuatu yang berbeda juga dalam karya Aimee yang satu ini. Jika sebelumnya dia dikenal berkat nuansa swing jazz yang kental, kini lewat “Lara”, Aimee Saras menyentuh hati dengan nuansa pop ballad yang kuat.

“Memang sengaja aku memilih pop ballad. Karena aku berawal dari teater musikal, dalam sebuah teater musikal pasti ada lagu yang benar-benar satu ballad yang paling beda,” terang Aimee.

“Jadi kalau ditanya kenapa beda banget, karena ini adalah ballad. Dan ini salah satu penggemarannya adalah musik itu simpel. Ini menjadi sisi yang paling beda, yang menjadi highlightnya,” tutupnya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya