Selasa 27 Desember 2022, 20:25 WIB

Atikah Bahalwan Rilis Single Perdana untuk Penggemar Pop Indonesia

mediaindonesia.com | Hiburan
Atikah Bahalwan Rilis Single Perdana untuk Penggemar Pop Indonesia

Ist
Penyanyi pendatang baru asal Tangerang Selatan Atikah Bahalwan.

 

PENYANYI pendatang baru Atikah Bahalwan atau akrab disapa Atikah memulai karier bernyanyi solo dalam lagu single pertamanya 'Jangan Ragu'.

Lagu tersebut diciptakan oleh Yanuar Risantama atau biasa dikenal dengan Mas Risa. Lagu yang terinspirasi dari kehidupan yang tidak melulu sesuai dengan harapan atau ekspetasi.

Kadang kita bisa merasakan berada di posisi terendah dan banyak kenyataan pahit yang terjadi. Namun, siapa lagi jika bukan diri kita sendiri yang dapat menolong kita. Atikah pun berharap pendengar lagu ini bisa membangun motivasi untuk lebih semangat dalam menjalani hidupnya.

"Buatku lagu ini bagus, tapi cukup susah. Aku ngulang beberapa kali untuk dapetin rasanya. Kok temponya selalu gak pas, cukup lama sih dapetin-nya. Udah beberapa kali coba, tapi vokalnya masih kurang juga. Padahal ini lagu kayanya nggak teknik banget. Tapi aku merasa pasti aku bisa bawa lagu ini," papar dara asal Tangerang Selatan itu dalam keterangannya, Selasa (27/12).


Baca juga:  Single Terbaru dari Penyanyi Nara Koe untuk Gerakan 10 Ribu Cinta


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Atikah pun mengaku harus sering latihan berulang-ulang dengan lagu ini. Namun tetap saja, Atikah merasa jika semua upayanya belum maksimal. Terutama dari sisi vokal.

Dalam produksi lagu ini memakan waktu kurang lebih dua bulan dan single pertama 'Jangan Ragu' sudah bisa didengarkan para pecinta musik di semua platform musik digital.

Atikah Bahalwan berharap lagu bergenre pop ini akan diminati oleh para penggemar musik Indonesia dan menjadi langkah besarnya menuju single lagu selanjutnya.

"Aku berharap dengan lagu ini kita semua bisa menjalani hidup dengan damai tanpa ragu dan pastinya lagu ini bisa diterima di tengah masyarakat dan para penikmat musik di Tanah Air," tuturnya. (RO/OL-16)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya