Jumat 28 Oktober 2022, 09:15 WIB

Vintonic Kenang Masa Lalu Lewat Back To You

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Vintonic Kenang Masa Lalu Lewat Back To You

Instagram @vintonicmusic
Vintonic

 

GRUP musik asal Jakarta Vintonic merilis lagu baru berjudul Back To You, yang menceritakan kenangan bersama mantan kekasih dan penyesalan atas perbuatan di masa lalu yang menyebabkan kandasnya hubungan bersama dia.

"Lagu ini adalah lagu tentang mengenang kekasih masa lalu kita. Kita berpikir pada diri sendiri jika saja kita melakukan hal-hal yang berbeda, seseorang yang berharga itu tidak menjadi orang yang telah pergi dari kehidupan kita," kata salah satu personel Vintonic, Ravin, melalui keterangan resmi, dikutip Jumat (28/10).

"Banyak dari kita yang sering take things for granted dan gagal menghargai cinta yang telah diberikan seseorang sampai cinta itu diambil," lanjutnya.

Baca juga: Siap-Siap Perang Tiket! Konser Raisa di GBK Mulai Rp100 Ribuan

Personel Vintonic yang lain, Nicho, menambahkan Back to You sebenarnya merupakan lagu sedih. Sebab, lagu tersebut menggambarkan seseorang yang sangat merindukan mantan kekasihnya namun tidak bisa melakukan apapun.

"Bayangin aja kita berada dalam posisi di mana kita merindukan seseorang yang sudah pergi dari kehidupan kita dan kita nggak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya," ujarnya.

Meski demikian, lanjut dia, Back to You dibawakan dengan santai melalui musik yang easy listening. Lagu tersebut juga berayun seperti lagu jazz klasik dengan instrumental modern yang berbeda dengan rilisan Vintonic sebelumnya.

Kemudian, saat bait-bait mengalir sebelum memasuki bagian chorus yang penuh dengan synthesizer dan gitar RnB, penyanyi-penyanyi seperti Frank Sinatra dan Sammy Davis Jr dari The Rat Pack akan muncul di benak para pendengarnya.

"Kita suka jazz dan kali ini kita mau kasih kejutan untuk para pendengar dengan beberapa ide baru yang belum pernah kita cobain sebelumnya," imbuh personel Vintonic lainnya, Heston.

Meski musiknya memiliki nuansa yang berbeda, dalam produksi lagu Back to You, Vintonic tetap menggandeng Dimas Pradipta untuk mengisi drum. Diketahui, Dimas telah berkolaborasi dengan mereka di dua single sebelumnya.

Vintonic pun berharap dengan dirilisnya Back to You, para pendengar dapat mengambil pelajaran berharga.

"Semoga pendengar dapat belajar dari lagu ini dan tidak pernah harus mengatakan bahwa mereka telah kehilangan seseorang yang istimewa itu kepada orang lain," tutup Ravin. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @netflixid

Ini Lima Alasan Anda Harus Tonton Alchemy of Souls Part 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 13:45 WIB
Kelanjutan drama ini akan kembali ditayangkan pada 10 Desember mendatang, dan berbagai cerita yang meninggalkan rasa penasaran akan...
Instagram @chelseaislan

Chelsea Islan Tegaskan Ingin Puaskan Fan Komik Tira

👤Fathurrozak 🕔Selasa 06 Desember 2022, 13:00 WIB
Chelsea Islan menjadi aktris terbaru yang memerankan sosok pahlawan super dari Bumilangit,...
Antara

Film Kolaborasi Bong Joon Ho dan Robert Pattinson Tayang pada 2024

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:50 WIB
Film terbaru dari sutradara Bong Joon Ho, "Mickey 17" yang dibintangi Robert Pattinson akan tayang di bioskop pada tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya