Kamis 27 Oktober 2022, 19:25 WIB

Siap-Siap Perang Tiket! Konser Raisa di GBK Mulai Rp100 Ribuan

Fathurrozak | Weekend
Siap-Siap Perang Tiket! Konser Raisa di GBK Mulai Rp100 Ribuan

MI/ Fathurrozak
Raisa di acara konferensi pers di Djournal House, Jakarta Selatan, Kamis, (27/10).

 

SETELAH batal konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 2020, Raisa bersiap menggelar konser itu tahun depan.

 

Konser tunggalnya di SUGBK akan berlangsung pada 23 Februari 2023. Penjualan tiket akan dibuka mulai 25 November 2022. Sebelumnya, para pembeli tiket di tahun 2020 sudah mendapatkan pengembalian secara penuh, menurut penuturan CEO Juni Concert,Adryanto Pratono (Boim).

 

 

“Pada 2020 memang sudah terjual 22 ribu tiket. Itu semua kami refund secara penuh. Dan karena berangkat dari pengalaman tahun 2020, banyak yang merupakan penonton pertama kali pembeli tiket Raisa. Jadi di Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun depan kami mulai dari harga Rp100 ribuan. Tentu ada tiket yang lebih mahalnya,” kata Boim saat konferensi pers di Djournal House, Jakarta Selatan, Kamis, (27/10).

 

“Jadi siap-siap buat teman-teman untuk war tiket. Karena di situ keseruannya. Dari data kami, banyak juga penonton yang beli tiket pada 2020 itu dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura,” lanjut Boim.

 

Saat ini, Raisa sudah mempersiapkan momen bersejarahnya sebagai perempuan musikus Indonesia pertama yang menggelar konser di SUGBK. Ia membocorkan konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno itu akan berdurasi sekira dua jam. Jumlah lagu yang dibawakan mencapai 20 lagu lebih.

 

“Dari proses kreatifnya, sekarang sudah makin mengerucut lagu per lagunya. Apa yang dipersembahkan, ngobrolnya bagaimana di panggung. Yang aku enggak mau kehilangan adalah jati diriku meski ketika ditaruh di tempat besar. Aku pengen Raisa (tetap) di situ. Bisa tetap intim, bisa bercanda, dan dalam waktu yang bersamaan bisa menyajikan sesuatu di skala stadion. Mulai dari sisi teknologi, tema, dan konsep adalah hal-hal yang selalu kuusahakan bersama tim,” kata penyanyi berusia 32 tahun.

 

Raisa pun mengatakan dirinya terharu dan perasaannya benar-benar sureal. Sebab mimpinya yang semula akan terwujud pada 2020 itu sempat terkatung-katung dan akhirnya hal itu bakal diwujudkan kembali.

 

“Ini adalah blessing in disguise juga (konser di 2023). Kalau konsernya pada 2020 itu beneran terjadi saat itu, album It’s Personal belum ada. Sekarang sudah ada album baru. Jadi bikin setlist-nya lebih fleksibel. Tapi juga agak bittersweet, karena lagu-lagunya banyak yang harus head to head. Cuma aku berangkat dari data di platform streaming digital juga. Untuk tahu mana lagu yang paling banyak disukai,” tambah perempuan yang berkarir sejak 2008 itu.

 

Konser tunggal Raisa di SUGBK diproyeksikan akan dipenuhi dengan 37 ribu penonton, dengan kelas festival akan mendapat tempat duduk. Selain Juni Concert, konser tunggal Raisa tahun depan juga didukung oleh promotor Northstar Entertainment. (M-1)

Baca Juga

ISWI Fashion Academy

Karya Mahasiswa Fesyen Indonesia Tampil di Thailand Fashion Week

👤Bintang Krisanti 🕔Selasa 29 November 2022, 18:15 WIB
Mahasiswa ISWI Fashion Academy berkolaborasi dengan dua label Tanah Air untuk menampilkan kkoleksi di Thailand Fashion Week...
Dok. newscientist.com/ Ella Maru-University of Tel Aviv

Metode Memanggang Sudah Ada Sejak 780 Ribu Tahun Lalu

👤Devi Harahap 🕔Selasa 29 November 2022, 14:16 WIB
Temuan sisa-sisa gigi ikan mas purba menunjukkan kemungkinan manusia telah mengenal metode memasak sejak 780 ribu tahun...
Dok. Sciencealert.com

Seperti Apa Bentuk Dinosaurus Saat Ini Jika Tidak Mengalami Kepunahan?

👤Devi Harahap 🕔Selasa 29 November 2022, 14:01 WIB
Dinosaurus akan menjadi salah satu spesies paling berkuasa di bumi jika tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya