Kamis 13 Oktober 2022, 08:00 WIB

Kimo Stamboel Bicara Soal Serial Teluh Darah

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Kimo Stamboel Bicara Soal Serial Teluh Darah

Instagram @kimostamboel
Sutradara Kimo Staboel (tengah) bersama bintang serial Teluh Darah, Deva Mahendra dan Mikha Tambayong

 

SERIAL Teluh Darah menjadi wakil Asia Tenggara satu-satunya dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2022 dalam kategori On Screen bersama beberapa serial lainnya dari Eropa dan Korea Selatan.

Dalam penayangan dunia pertamanya, Jumat (7/10) waktu setempat, sutradara Kimo Stamboel bersama dua pemeran utama serial Mikha Tambayong dan Deva Mahendra membagikan sejumlah cerita di balik pembuatan Teluh Darah.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis (13/10), Kimo menjelaskan bahwa kisah tentang teluh kerap menjadi perbincangan menarik bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bintang Serial Teluh Darah Hadir di Upara Pembukaan BIFF 2022

"Hampir setiap orang pernah mendengar kisah tentang teluh yang dialami orang yang mereka kenal. Saya melihat bahwa cerita-cerita ini tidak hanya dapat dinikmati oleh penonton Indonesia, karena misteri dan peristiwa yang ada di dalam tiap kisahnya punya daya tarik universal yang membuatnya dapat dinikmati juga oleh para penonton internasional. Semoga karya ini dapat menjadi sajian spesial untuk para penikmat film di manapun mereka berada," jelas Kimo.

Membawa karya Indonesia, Kimo, Mikha, dan Deva hadir di acara World Premiere dalam balutan busana rancangan desainer Indonesia yang terinspirasi dari kisah dan tokoh di serial Teluh Darah.

Kimo dan Deva tampil memukau dengan setelan jas berwarna biru gelap dan hitam rancangan Rusli Hadiwinata. Sementara, Mikha semakin menunjukkan pesonanya dengan mengenakan busana berbahan tenun berbagai warna yang dirancang oleh Hian Tjen.

Diproduksi oleh Rapi Films eksklusif untuk Disney+ Hotstar, Teluh Darah merupakan serial karya sutradara yang dikenal dengan deretan film dan serial bergenre thriller dan horornya yang ikonik, Kimo Stamboel.

Serial bergenre thriller ini menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah menyaksikan bagaimana keluarga mereka menjadi target serangan ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga tercinta, keduanya bertekad mencari pelaku di balik serangan tersebut untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka.

Teluh Darah akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023. (Ant/OL-1)

Baca Juga

YouTube

Tayang 26 Oktober, Trailer Film Mohon Doa Restu Resmi Dirilis

👤Joan Imanuella 🕔Rabu 27 September 2023, 20:53 WIB
Rumah produksi Screenplay Films, Ifi Sinema, dan Rapi Films baru-baru ini merilis trailer terbaru film terbaru mereka berjudul Mohon Doa...
Ist

Penonton Bawa Banner Khas Partai Politik dengan Sentuhan K-Pop di Konser SMTown 2023

👤Joan Imanuella 🕔Rabu 27 September 2023, 20:26 WIB
Penggemar Korean Pop (K-Pop) kembali meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/9) untuk menghadiri konser...
IMDB

Film Sri Asih Menang Next Wave Features di Fantastic Fest 2023

👤Fathurrozak 🕔Rabu 27 September 2023, 14:46 WIB
FILM Sri Asih mendapatkan penghargaan Next Wave Features di festival film Fantastic Fest 2023 yang berlangsung pada 21-28 September di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

MI TV

Selengkapnya

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya