Senin 15 Agustus 2022, 11:26 WIB

Tom Holland Kembali ke Instagram Hanya Untuk Alasan Ini

Mediaindonesia.com | Hiburan
Tom Holland Kembali ke Instagram Hanya Untuk Alasan Ini

nerdist.com
Tom Holland

 

Aktor Hollywood Tom Holland kembali ke aplikasi Instagram hanya untuk mengungkapkan bahwa dia sedang beristirahat dari media sosial untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Bintang "Spider-Man: No Way Home" ini telah absen dari platform digital dan kembali untuk membuat beberapa pengumuman penting.

Dilansir Deadline pada Senin, Holland membagikan video di akun Instagram resminya dan mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu hingga satu jam untuk menemukan kata-kata yang tepat.

"Saya telah beristirahat dari media sosial demi kesehatan mental saya karena Instagram dan Twitter terlalu membuat saya cemas dan berlebihan," ujar Holland.

"Saya terjebak dan ingin terus membaca ketika ada hal-hal tentang saya dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi tersebut," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Holland mengatakan akan kembali ke Instagram secara singkat untuk memberikan informasi tentang badan amal Stem4, sebuah program pendidikan untuk membantu anak-anak muda mengelola kesehatan mental. "Ada stigma buruk terhadap kesehatan mental dan saya tahu bahwa meminta bantuan dan mencari bantuan bukanlah sesuatu yang membuat kita malu, tetapi itu adalah sesuatu yang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan," katanya.

Holland mengatakan bahwa dia telah mencoba keempat aplikasi dalam program ini dan semuanya sangat membantu.

Sebelum mengakhiri video, aktor tersebut mengatakan bahwa dia akan menghilang lagi dari Instagram. "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Saya mencintai kalian semua dan saya akan segera berbicara lagi dengan kalian," ujar Holland.

Baca Juga

Dok Soundrenaline

Soundrenaline 2022 Siap Guncang Jakarta Dengan 18 Musisi Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 20:16 WIB
Penyelenggaraan festival musik secara tatap muka telah banyak digelar, Soundrenaline sebagai festival musik terbesar di Indonesia yang...
MI/Retno Hemawati

10 Musisi Reggae Bakal Tampil di Jakarta Moon Rave Dance 2022

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 29 September 2022, 20:12 WIB
10 Musisi reggae, baik solo maupun grup akan tambil dalam perhelatan akbar Jakarta Moon Rave Dance 2022 pada 15 Oktober 2022 di Beach City...
Dok. Institut Prancis Indonesia

Festival Sinema Prancis 2022: Generation, Menyebarkan Pesan Harapan dan Cita

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 19:27 WIB
Dengan genre yang beragam (fiksi, serial pendek, animasi dan dokumenter), FSP menampilkan 19 film yang diputar di 21 lokasi yang tersebar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya