Selasa 24 Mei 2022, 09:00 WIB

Gandeng Fiersa Besari, Suara Kayu Rilis Tak Perlu Ada Senja

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Gandeng Fiersa Besari, Suara Kayu Rilis Tak Perlu Ada Senja

Instagram @suarakayu
Suara Kayu

 

DUO musik pop-folk asal Jakarta, Suara Kayu, menggandeng penyanyi Fiersa Besari untuk menghadirkan lagu berjudul Tak Perlu Ada Senja.

"Lagu Tak Perlu Ada Senja, bercerita tentang sepasang kekasih yang cukup rumit dalam mengutarakan perasaan suka. Padahal gak perlu susah payah, cukup bilang, 'Aku suka kamu'," ujar Ingrid Tamara dari Suara Kayu lewat siaran pers, dikutip Selasa (24/5).

Inggrid mengatakan, dalam lagu yang dikemas dengan gitar akustik ini, sang pria, yang dinyanyikan Fiersa Besari, memilih menggunakan kode seperti puisi, senja dan kopi. Sementara si perempuan, yang dinyanyikan Ingrid, berharap pasangannya menyatakan secara gamblang.

Baca juga: Gandeng Musisi Malaysia, Suara Kayu Hadirkan Obat Rindu

Kolaborasi Suara Kayu dan Fiersa dimulai dari cover lagu-lagu Fiersa Besari oleh duo Suara Kayu pada 2019. Pada 2021, Suara Kayu mengeluarkan single Kaktus, yang mendapatkan perhatian dari Fiersa Besari.

"Sebuah mimpi bisa berkolaborasi dengan idola kami, Bung Fiersa Besari. Yang tadinya hanya bisa mendengarkan dan menyanyikan karya Bung, sekarang kita bisa bercerita bersama lewat sebuah lagu," kata Dewangga Elsandro, personel Suara Kayu.

Dewangga lalu menceritakan pembuatan lagu Tak Perlu Ada Senja, yang membutuhkan waktu satu jam. 

Suara Kayu berharap lagu ini bisa diterima dengan hangat oleh pendengar di Indonesia. Lagu ini pun sudah tersedia di seluruh platform digital streaming di Indonesia.

Suara Kayu pada awal tahun ini mengeluarkan mini album kedua berjudul Kumpulan Cerita Pendek yang berisi enam lagu akustik dengan single andalan Hahaha yang berkolaborasi dengan duo musik Bianca Dimas. 

Salah satu single mereka yakni UWU mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dengan jumlah video sebanyak 210 ribu dan total views 77 juta.

Terkait kolaborasi, Ingrid dan Dewangga sebelumnya pernah menggandeng Kucaimars, musisi asal Malaysia di lagu Obat Rindu, kemudian beberapa musisi dan content creator di berbagai daerah. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Mike Coppola

Rihanna Wanita Muda Paling Kaya di Amerika Serikat

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:55 WIB
Meski Rihanna bukan wanita mandiri terkaya di AS, dia adalah yang...
ANTARA

Pentagon Hingga BTOB siap Tampil di Chothafest 2022, Tiket Dijual Mulai Besok

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 20:35 WIB
Chothafest 2022 akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai aturan yang ditetapkan...
Dok Falcon Pictures

Falcon Script Hunt 2022 Bertema Cerita Cita Cinta Dibuka untuk Umum

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 15:08 WIB
Falcon Pictures kembali menyelenggarakan kompetisi Falcon Script Hunt 2022 yang akan dilaksanakan pada 5 Juli sampai. 5 Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya