Sabtu 14 Mei 2022, 11:57 WIB

Erick Estrada Mengaku Stress Perankan Tessy di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Erick Estrada Mengaku Stress Perankan Tessy di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Instagram @erickestradaindonesia
Aktor Erick Estrada (kanan) bersama Tessy

 

MEMERANKAN sosok Tessy di film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Erick Estrada mengaku stres.

"Terus terang ini film yang berat buat saya. Stres terus terang. Tapi di sini saya juga tidak ingin menyerupai atau membuat perbedaan antara saya dan Tessy yang asli. Di sini saya semaksimal mungkin sebagai seniman untuk tidak mengecewakan. Saya selalu minta restu sama Pakde Tessy," kata Erick, dikutip Sabtu (14/5).

Meskipun mengaku merasa stres, akting Erick mendapat pujian dari Tessy Srimulat. Bahkan, Tessy merasa berterima kasih karena masih ada yang mengikuti jejaknya. Sebab menurutnya, melahirkan karakter Tessy itu tidak mudah.

Baca juga: Bio One Ubah Penampilan Demi Mirip Gepeng Srimulat

Dia bercerita memerankan Tessy, kala itu juga menjadi boomerang bagi sang anak. Saat itu, setelah dirinya mengubah karakter menjadi Tessy, sang anak justru dilecehkan teman-temannya.

"Saya melihat akting Erick ini sangat senang banget. Saya berterima kasih bahwa masih ada orang yang ngikutin jejak saya. Walaupun waktu itu saya benar-benar, saya menjadi seorang Tessy tuh bukan langsung begitu ya," ujar Kabul Basuki alias Tessy.

"Saya memerankan Tessy itu justru menjadi boomerang buat anak saya. Setelah saya memerankan tokoh seorang Tessy, anak saya tuh nggak mau sekolah karena dilecehin sama teman-temannya. Dan itu pun terjadi pada saudara Erick. Persis mirip," tambahnya.

Sambil menahan tangis, Erick pun mengaku bahwa sang anak juga diejek teman-temannya saat dirinya memerankan sosok Tessy. Bahkan, sang anak pun hingga dibawa ke psikolog karena mengalami perundungan.

"Ya ini bisa dibilang magic di film-film. Saya tanya apa yang dialami Pakde Tessy, karena saya observasi sebagai aktor tuh gimana gesture-nya, cara dia berjalan, itu yang saya perhatikan," ungkap Erick.

"Tapi di belakangnya tuh ya saya juga mengalami apa yang dialami sama beliau. Dari keluarga, dari anak. Ya balik lagi Allah tuh memberi ujian kepada seseorang untuk naik kelas ya. Bukan naik kelas dulu baru ujian," tutupnya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Vision+

Orkes Semesta, Orkestra Digital Pertama Indonesia dengan Live Performance

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 12:41 WIB
 Orkes Semesta akan menjadi originals bergenre musik pertama dengan konser audio visual dari...
Ist

Kolaborasi Dua Generasi Winky Wirawan Rilis Lagu Sassy

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:47 WIB
Tidak ada nama lain selain Sara Fajira yang lantas terpikirkan untuk menjadi pilihan mereka, untuk mengisi vokal di karya baru Osvaldo dan...
Ist

Verindra Good Gangster Digandeng Drg Linda Sutarjo Rilis Lagu Perdana

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:20 WIB
Mengawali kiprahnya di musik Indonesia, Linda Sutarjo merilis single perdananya bertajuk "Ampuni Aku...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya