Rabu 13 Oktober 2021, 18:45 WIB

Konser God Bless Bakal Digelar Kembali 28 Oktober 2021

Mediaindonesia.com | Hiburan
Konser God Bless Bakal Digelar Kembali 28 Oktober 2021

ANTARA FOTO/Wahyu Putro
Konser God Bless

 

Konser musik online berbayar 48 Tahun God Bless akan kembali ditayangkan dalam "RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS" yang mengangkat tema "Mulai Hari Ini, Memutar Kembali," yang akan berlangsung 28 Oktober 2021.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, konser berbayar ini akan menghadirkan tiga band besar Tanah Air, seperti Barasuara, Kotak, dan Scaller.

"Kami akan menjual dua tiket yang berbeda, pada tiket yang Exclusive Re-Run itu penonton akan dapat menyaksikan penampilan dari Barasuara, Kotak dan juga Scaller, pokoknya paket lengkap," ungkap Project Director ROCKINLILO, Raiden Soedjono, pada saat press conference secara virtual, Rabu (13/10).

Dalam hal ini, pihak promotor memang membagi dua kelas tiket yang berbeda, yakni kategori Re-Run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser God Bless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai gimmick Behind The Scene suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung.

Sedangkan untuk kategori Re-Run Exclusive God Bless dan ROCKINLILO mengajak tiga grup band milenial dari tiga genre berbeda. Mereka adalah Kotak, Barasuara dan Scaller yang akan tampil live dengan konsep menarik dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu God Bless.

Konser ini hanya akan ditayangkan secara daring sekali saja dan tidak akan ada tayangan ulang di mana pun. Namun, karena banyaknya permintaan ulang dari berbagai pihak, akhirnya permintaan ini dipertimbangkan dan dipenuhi God Bless dan ROCKINLILO.

"Melihat animo yang begitu luar biasa pada saat pertunjukan awal, maka dari itu kita hadirkan kembali Re-Run ini dengan tambahan band yang semakin akan menggairahkan penonton nantinya dengan harga yang sangat terjangkau," kata CEO ROCKINLILO, LiLo dalam kesempatan yang sama.

"KONSER RE-RUN & EXCLUSIVE RE-RUN 48 TAHUN GODBLESS" akan tayang pada 28 Oktober 2021 mulai pukul 20.00 hingga selesai dengan tiket mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu dan bisa didapatkan di rockinlilo.live, Loket.com dan GoTix. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

dok rockinlilo

ROCKINLILO Apresiasi Arahan BNPB Selenggarakan Konser Aman Covid-19

👤RO/Micom 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:32 WIB
Kesuksesan even  ini juga tidak luput dari peran dan dukungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan...
AFP/Sujit JAISWAL

Pengadilan Mumbai Tolak Permohonan Jaminan Anak Shah Rukh Khan

👤Widhoroso 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 20:53 WIB
PENGADILAN Mumbai, India, Rabu (20/10) kembali menolak permohonan jaminan yang diajukan putra superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Aryan...
AFP/Chris Delmas

Robert Pattinson Pakai Kostum Batman Zaman Val Kilmer Saat Screen Test The Batman

👤Kevino Dwi Velrahga 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 14:30 WIB
Aktor Twilight tersebut akan mengambil peran sebagai Sang Ksatria Hitam di film garapan Matt Reeves yang akan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya