Rabu 13 Oktober 2021, 07:15 WIB

Lukman Sardi Mengaku Antusias Tampil di Film Paranoia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lukman Sardi Mengaku Antusias Tampil di Film Paranoia

ANTARA/Rafiuddin Abdul Rahman
Aktor Lukman Sardi

 

AKTOR Lukman Sardi mengungkapkan antusiasmenya saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis, dalam film thriller Paranoia garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana dari Miles Films.

Lukman Sardi mengatakan kembali bekerja dengan Nicholas Saputra setelah belasan tahun dan Nirina Zubir, yang dia kenal sejak lama, merupakan sesuatu yang luar biasa.

"Pertama kali Mbak Mira dan Mas Riri telepon akan ada project film thriller, lalu akan berproses lagi bersama Nicho setelah sekian belas tahun, lalu ada Nirina, yang aku udah kenal lama banget. Ini jadi pengalaman yang baru, ditambah lagi ada Caitlin yang menurut aku luar biasa," kata Lukman Sardi dalam jumpa pers virtual, Senin (11/10).

Baca juga: Omar Sy Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Netflix

Mengenai film Paranoia, Lukman Sardi mengatakan Riri Riza sebagai sutradara memiliki kemampuan yang sangat baik dan membuatnya nyaman sebagai salah satu aktor di film tersebut.

"Basically, menurut aku kan ini cerita tentang hubungan tapi dikemas dalam thriller. Bertuturnya Mas Riri itu enak banget buat aku as an actor," tutur Lukman Sardi.

"Struktur dan fondasi film ini sudah sangat kuat sehingga kita sebagai aktor tinggal mendalami," lanjutnya.

Saat memerankan tokoh Gion dalam Paranoia, Lukman Sardi mengatakan tantangan terbesarnya adalah dia harus menggambarkan karakter yang sangat jauh berbeda dengan kehidupannya.

Sementara dalam membangun chemistry dengan tokoh lain, Lukman Sardi mengatakan sangat penting untuk saling berkomunikasi.

"Obrolan-obrolan bersama itu menjadi sebuah pelajaran. Mas Riri itu kan biasa memulai dengan obrolan ringan tapi kita dicoba untuk masuk. Jadi aktor itu penting untuk membuka diri. Banyak hal yang bisa kita serap dan dari situ bisa jadi bahan untuk masuk ke karakter itu," ujar Lukman Sardi.

Film Paranoia menjadi film bergenre thriller pertama yang disutradarai Riri Riza dan akan tayang pada 11 November 2021 di bioskop Indonesia setelah melakukan world premiere di Bucheon International Film Festival ke-25 pada 8 hingga 18 Juli 2021 di Korea Selatan. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Twitter

Lee Sung-kyung 'Lebih Berat' Selama Perankan Kim Bok-joo

👤Joan Imanuella 🕔Senin 29 Mei 2023, 19:40 WIB
Berat badan aktris Lee Sung-kyung saat memainkan Kim Bok-joo kembali dibicarakan publik akhir-akhir...
Twitter

Profil Jang Yeo-bin dan Jo Joon-young, Lawan Main Oh Sehun di All That We Loved

👤Gana Buana 🕔Senin 29 Mei 2023, 16:31 WIB
Dalam drama All That We Loves, Oh Sehun beradu akting dengan dua artis muda yakni Jang Yeo-bin dan Jo...
@evan_loss

Evan Loss, Konsisten Untuk Bebas Berkarya

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 29 Mei 2023, 13:26 WIB
Penyanyi Evan Loss, yang sempat viral di media sosial berkat lagu ciptaannya yang berjudul Full Senyum Sayang di tahun 2022 tetap konsisten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya