Senin 26 April 2021, 04:10 WIB

Artis India Bikin Rumah Sakit Covid-19 Bantu Pemerintah

Mediaindonesia.com | Hiburan
Artis India Bikin Rumah Sakit Covid-19 Bantu Pemerintah

DOK Instagram @gurruchoudhary.
Instagram @gurruchoudhary.

 

AKTOR televisi India Gurmeet Choudhary pada Minggu (25/4) lewat media sosialnya mengumumkan bahwa dia akan membuka rumah sakit dengan 1.000 tempat tidur ultra modern di Patna dan Lucknow untuk orang biasa. Ini dilakukan untuk melawan pandemi covid-19 yang melanda India.

Gurmeet menulis di Twitter dia menulis, “Saya telah memutuskan saya akan membuka rumah sakit dengan 1000 tempat tidur ultra modern di Patna dan Lucknow untuk orang biasa. Disusul kota lainnya. Butuh restu dan dukungan anda. Jai Hind. Detailnya akan segera dibagikan."

Gurmeet dan istrinya Debina Bonnerjee telah dites positif mengidap virus korona pada September 2020. Baru-baru ini, aktor tersebut berbagi bahwa setelah terinspirasi oleh pekerjaan kemanusiaan Sonu Sood selama pandemi, dia juga ingin membantu orang-orang saat negara menangani gelombang kedua wabah pandemi.

Debina juga telah menggunakan platform media sosialnya untuk meminta semua orang yang telah sembuh dari covid-19 harus menyumbangkan plasma untuk pengobatan pasien yang sakit parah akibat virus. Dia juga telah menyumbangkan plasma.

 

Karena India terus mencatat peningkatan yang mengkhawatirkan dalam jumlah kasus aktif harian setiap hari, banyak aktor seperti Akshay Kumar, Swara Bhaskar Bhumi Pednekar, Sonam Kapoor telah datang untuk memberikan bantuan. Akshay telah menyumbangkan uang ke Yayasan Gautam Gambhir untuk memberi makan yang membutuhkan. Bhumi Pednekar telah mengimbau orang-orang untuk menyumbangkan plasma. Swara Bhaskar dan Sonam Kapoor, yang berada di London saat ini, telah berbagi sumber daya yang dikumpulkan di platform media sosialnya untuk orang-orang.

Sonu Sood yang dinyatakan negatif covid-19 pada Jumat melanjutkan pekerjaan filantropisnya dalam membantu pekerja migran dan pasien covid-19 untuk menemukan obat-obatan yang diperlukan. Kabarnya, dia baru-baru ini juga menerbangkan pasien covid-19 yang sakit kritis, dari Nagpur ke Hyderabad, untuk mendapatkan perlakuan khusus. (Indian Express/OL-14)

Baca Juga

MI/HO

More Content, EP Perdana Barry Can't Swim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:00 WIB
Sonder hadir sebagai lagu pembuka dan single terbaru dalam EP ini dan menawarkan secara penuh musik khas Barry Can't...
DOK Kemenkominfo.

Berani Bersuara dari Laleilmanino dan JKT48 Sukses di Youtube

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 19:47 WIB
Berbeda dari sarana literasi digital lain, Laleilmanino dan JKT48 memilih menggunakan medium lagu untuk menyampaikan...
Ist

Demi Jack Sparrow, Disney Tawarkan Rp4 Triliun pada Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:21 WIB
Disney memberikan penawaran Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya