Rabu 18 November 2020, 21:27 WIB

Trailer Teranyar Zack Snyder's Justice League Dirilis

Mediaindonesia.com | Hiburan
Trailer Teranyar Zack Snyder

DOK Twitter Zack Snyder
.

 

BAGI penggemar yang menantikan trailer dari film baru Hollywood dari Zack Snyder's Justice League kini bisa bergembira karena telah resmi dirilis secara daring. Rilis trailer baru memperingati ulang tahun rilis film aslinya ke bioskop.

Rilis trailer didahului dengan debut beberapa foto baru dari film Snyder Cut. Snyder kemudian berpartisipasi dalam perincian teaser melalui platform media sosial Vero setelah dirilis.

Itu semua mengarah ke miniseri yang berdurasi 4 jam--dengan rekaman baru berdurasi lima menit. Hal tersebut akan memenuhi visi asli Snyder tentang Justice League ketika dirilis oleh HBO Max pada 2021.

Snyder telah membicarakan teaser baru itu selama beberapa kali. Ia memberi tahu orang-orang secara daring bahwa Selasa pagi akan memberikan tampilan baru pada film tersebut. Sang sutradara menepati janjinya dan teaser Justice League baru telah dirilis ke dunia.

Awalnya diperkirakan Justice League versi Snyder hanya akan membutuhkan beberapa pemotretan ulang dan banyak pascaproduksi. Tapi, sepertinya sutradara mendapatkan cukup banyak pekerjaan.

Bahkan Snyder menambahkan adegan yang bukan bagian dari versi aslinya. Misalnya, Joker yang diperankan Jared Leto akan dimasukkan dalam versi Justice League, meskipun dia tidak termasuk dalam visi awal.

Akan ada lebih banyak tampilan tentang Darkseid di Zack Snyder's Justice League. Musuh berbahaya ini dimaksudkan untuk menjadi antagonis sekuelnya. Snyder baru-baru ini menjelaskan bahwa dia sudah merencanakan semua poin cerita untuk film kedua, seandainya dia mendapat kesempatan untuk membuatnya. (CB/OL-14)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...
MI/SUSANTO

Ria Ricis: Senang Diwisuda secara Daring

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:45 WIB
SELEBGRAM Ria Ricis, 25, resmi menyandang status sebagai sarjana ilmu komunikasi setelah menjalani wisuda secara daring di tengah pandemi...
MI/PERMANA

Widi Mulia: Sambut Hangat Kepulangan Suami

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:40 WIB
Foto itu memotret luapan bahagia keluarga menyambut kepulangan suaminya setelah sekitar enam bulan menjalani rehabilitasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya