Kamis 01 Juni 2023, 16:40 WIB

Dipasarkan Mulai Rp2,4 Miliar, Klaster Strozzi Diluncurkan Awal Juni 

Gana Buana | Ekonomi
Dipasarkan Mulai Rp2,4 Miliar, Klaster Strozzi Diluncurkan Awal Juni 

Summarecon Serpong
Klaster Strozzi Diluncurkan Awal Juni dengan harga mulai Rp2,4 miliar

 

SUMMARECON Serpong meluncurkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia dengan konsep the real attic yaitu Strozzi. Klaster ini hadir untuk merespon tingginya permintaan, setelah sebelumnya klaster Leonora sukses terjual dan menjadi perbincangan sekaligus jawaban atas hunian ideal pasca pandemi. 

Dibuka dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar, klaster ini akan dipasarkan kepada konsumen secara perdana mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit. Dengan beragam keunggulan yang menitikberatkan pada konsep rumah ramah lingkungan, kluster ini juga akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan. 

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan konsep dari Strozzi 90% mengadaptasi dari konsep klaster terdahulu yaitu Leonora. Permintaan yang terus hadir setelah peluncuran Leonora mendapatkan perhatian dengan keunikan konsep the real attic sehingga menjadi terkenal.

Baca juga: Summarecon Bogor Tawarkan Properti Komersil Seharga Rp3 Miliar

“Hal ini menunjukkan bahwa inovasi yang kami berikan cocok dengan apa yang dibutuhkan konsumen properti pada saat itu bahkan hingga saat ini. Tentunya di Strozzi inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar 8 dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar,” jelas dia. 

Klaster Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis, ditawarkan dengan dua pilihan tipe yaitu lebar 7 dan 8 dengan panjang 12 meter. Memiliki luas tanah mulai dari 84 - 96 m2 dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 m2 dengan tipe bangunan Deluxe dan Premium Attic.

Baca juga: Stasiun Pengisian EV Hadir di Summarecon Emerald

“Layoutnya fleksibel dan semua ruangnya fungsional sehingga tidak perlu renovasi. Tersedia pilihan attic untuk menyesuaikan kebutuhan pemilik yaitu attic floor indoor dan outdoor atau indoor dengan balkon. Klaster Strozzi dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon,” jelas dia. 

Tidak hanya itu, Strozzi juga menawarkan lima keunggulan lainnya. Pertama, keistimewaan the real attic yang didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Keunggulan dua pilihan attic ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai fungsi dari sebagai ruang yoga, mini studio workout, atau bisa juga difungsikan sebagai working space, mini library hingga kamar tidur. Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, diberikan pilihan fasad yang dapat menyesuaikan karakter penghuni hingga infrastruktur yang lengkap.

Kedua, lokasi Klaster Strozzi berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Ketiga, penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life hadir melalui fasilitas solar panel dan smart home system berupa smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR, dan smart panel di dalam setiap unit Strozzi. 

Keempat, fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama di Symphonia yaitu Urban Lake Park yang menggabungkan konsep komersial, leisure dan lifestyle. Fasilitas ini akan menjadi hangout spot terbaru dan dapat dijangkau walking distance dari Klaster Strozzi. 

Kelima, pintu masuk Strozzi berada di jalan Boulevard Symphonia menuju kawasan Scientia Garden. Kawasan ini lengkap dengan sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial & perkantoran serta taman edukasi Scientia Square Park. 

Dalam waktu dekat, kedua jalan Boulevard akan tersambung sesuai dengan perencanaan tata ruang wilayah di Kabupaten Tangerang sehingga memiliki akses terdekat dengan area BSD. 

Selain itu, developer juga menawarkan sistem pembayaran dengan berbagai kemudahan disediakan yaitu melalui developer berupa tunai keras dan angsuran bertahap flat 12 dan 24 bulan, atau melalui Bank Partner yang bekerjasama dengan Summarecon Serpong berupa KPR Ekspress, DP 10% dicicil 10x atau DP 15% selama 18x.

“Khusus penjualan perdana disediakan benefit berupa promo early bird yaitu gratis IKEA Kitchen Set Voucher senilai Rp50 juta dan Dyson Air Purifier TP09 dengan melakukan pendaftaran maksimal tanggal 4 Juni 2023,” tandas dia. (Z-10)

Baca Juga

Ist

Inilah Strategi PT Sarana Abadi Raya Hadapi Kompetisi Industri Konstruksi 

👤Media Indonesia 🕔Rabu 04 Oktober 2023, 00:20 WIB
Salah satu perusahaan yang telah berhasil mengatasi tantangan ini adalah PT Sarana Abadi Raya, yang kini menjadi panutan dalam industri...
Antara

Kereta Cepat Baru Bisa Balik Modal 70 Tahun Mendatang

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 03 Oktober 2023, 22:48 WIB
Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh baru bisa balik modal hingga 70 tahun lamanya sejak...
Dok. Behaestex

Rayakan Hari Batik Nasional, Behaestex Hadirkan Produk Sarung Batik

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 03 Oktober 2023, 22:10 WIB
Dari brand BHS, yang terbaru menghadirkan produk kolaborasi proses pembuatan ATBM dengan batik yang pembuatannya dominan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya