Kamis 19 Januari 2023, 21:36 WIB

Sambut Imlek, Royal Selangor Buka Gerai Baru dan Luncurkan Koleksi Khusus

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Imlek, Royal Selangor Buka Gerai Baru dan Luncurkan Koleksi Khusus

dok. Royal Selangor
Koleksi terbaru Roral Selangor

 

MEMBUKA lembaran baru di Tahun 2023 dan menyongsong Imlek 2023, Royal Selangor membuka showroom baru di Plaza Indonesa. Pembukaan showroom ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang membutuhkan berbagai dekorasi di rumah dan kantor, koleksi figurin, dan hadiah untuk kolega, sahabat, dan keluarga dalam merayakan berbagai momen di sepanjang tahun.

Showroom itu didukung pula dengan koleksi beragam dari home décor hingga bar aksesori, dari produk ornamental hingga modern seperti Phonos’ series, dari produk untuk anak hingga produk untuk kolektor yang menampilkan figurin dari tokoh Marvel, DC, Starwars, Disney dan masih banyak lagi. 

"Dalam menyambut Hari Raya 2023, kami hadirkan produk Year of The Rabbit yang terdiri dari limited edition plaque, wealth bowl, figurin, dan seal yang sangat indah dan mewah untuk dijadikan hadiah," tulis Royal Selangor.

Koleksi itu terinspirasi mitos the Great Race, didekorasi dengan motif oriental yang bermakna, serta dihias dengan emas 24K. Kelinci memberikan inspirasi mulia, kejujuran, kasih sayang juga kepraktisan dan kerendahan hati. Merupakan nilai-nilai moral yang sangat baik untuk diberikan di momen yang spesial. 

Baca juga :Pemerintah Tawarkan SBN Ritel dengan Tingkat Kupon di Atas 6%

Selain itu masih banyak produk berjenis oriental lain seperti koleksi Koi, Five Elements, Benevolence, dll.

Selain mendapatkan produk yang memberi makna di setiap momen, pengunjung juga akan mendapatkan poin reward bila masuk dalam program Privileges. Setiap belanja Rp100.000 akan mendapat 1000 poin dan keuntungan lainnya

Bagi pencinta Figurin Marvel, Detective Comic (DC), dan Star Wars, akan dimanjakan dengan Collectible items exhibition, di lantai 2 Plaza Indonesia.

Pewter Royal Selangor adalah Timah putih berkualitas tinggi sejumlah 92 - 97% dengan sedikit tembaga dan antimony ditambahkan untuk memperkuat paduan. Semua Timah Royal Selangor adalah “Lead-free” dan aman untuk makanan. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist/Kemenaker

Pengawas Ketenagakerjaan Cegah Keberangkatan 87 Calon PMI Non-Prosedural

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:31 WIB
Sidak Pengawas Ketenagakerjaan berhasil menggagalkan upaya penempatan 87 Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan ditempatkan...
MANDEL NGAN / AFP

Google dan Meta Lakukan PHK Massal Capai 23 Ribu Karyawan

👤 M. Iqbal Al Machmudi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 17:50 WIB
Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan Google mencapai 12 ribu karyawannya dan Meta mencapai 11 ribu...
Ist

Melalui Roadshow, BukuWarung Terus Tingkatkan Digitalisasi UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 17:13 WIB
Roadshow yang digelar di Kota Jakarta ini juga merupakan acara flagship pertama dari 241 pertemuan Kopi Darat (KopDar) merchant di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya